Serah Terima Jabatan Kepala SMA Negeri 12 Merangin

  • Whatsapp

 1,142 total views,  1 views today

Merangin, Jumat 17/01/2020 ■ Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA N 12 dari Drs. Herunoto,MM periode 2013-2019 kepada Henang Priyanto, S.Pd, M.Si diaula sekolah dihadiri Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, para Pendiri sekolah, undangan dan para majlis guru, berlangsung hidmat.

Read More

Sekelumit gambaran SMAN 12 Merangin bahwa sekolah ini memiliki siswa sebanyak 1.224 siswa termasuk SMA Terbuka, sudah banyak menorehkan berbagai prestasi baik lintas Provinsi maupun di tingkat Nasional, Sekolah ini juga merupakan salah satu sekolah favorit untuk di provinsi Jambi. Untuk di tingkat Nasional SMAN 12 termasuk urutan dalam sepuluh besar, dalam bidang Ekstra kurikuler.

Dalam sambutanya, Herunoto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh majlis guru sebagai motor penggerak dalam mengelola sekolah dan pihak pihak yang selama ini jadi mitra kerja sekolah sekaligus permintaan maaf dalam melayani dan menjadi seorang pendidik belum bisa memenuhi seluruh niat baik dari warga sekolah, serta berharap lebih baik kepada Kepala Sekolah yang baru dengan penuh inovasi motifasi demi mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik, semua program yang belum terlaksana akan di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru.

Sudah menjadi sebuah rutinitas dalam setiap jabatan ada pergantian dan perpindahan, karena suatu saat semua akan berakhir.

” Saya akan mengemban tugas mulia ini sesuai jabatan dan amanah yang saya emban, mudah mudahan dengan prestasi yang di capai selama ini dapat saya tingkatkan, dan mohon kerjasamanya kepada Semua pihak, agar SMAN 12 tetap menjadi sekolah yang berprestasi dan maju untuk menciptakan generasi yang bisa tampil dan menjawab tantang zaman”. Ucap Henang sapaan akrabnya selaku kepal sekolh baru.

” Dalam hal pergeseran, mutasi, dan rotasi jabatan hal biasa dalam pemerintah termasuk Dinas Pendidikan, kepada kepala sekolah baru diharapkan lebih bagus dalam mengelola sekolah ini.” ungkap Hayat wakil dari dinas Provinsi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *