Perpisahan Keluarga Besar Korwil Kecamatan Air Hangat Sangat Terharu

  • Whatsapp

 234 total views,  3 views today

Gineswstvvgasi.com Kerinci – Koordinator Wilayah Satuan Pendidikan Kecamatan Air Hangat gelar perpisahan Korwil Satuan Pendidikan Hj.Husna Ahmad,S.Pd yang telah habis masa kerja sebagai pengawas di kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat.Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Read More

Acara Perpisahan Keluarga Besar Korwil Kecamatan Air Hangat di selenggarakan oleh ketua K3S dan PGRI Kecamatan Air Hangat bertempat di ruang SDN 31 Air Hangat Kamis (23/01/2020).

Tampak yang hadir diacara perpisahan tersebut, seluruh Kepala Sekolah,Darma Wanita, K3S Air hangat, kepala Paud kecamatan Air hangat, serta mejelis guru Air hangat dan Air hangat barat ikut hadir dalam diacra Perpisahan tersebut.

Ibrohim S.Pdi Sebagai Pinitia Pelaksana Perpisahan Korwil Kecamatan Air hangat dalam dalam kata sambutannya mengatakan,perpisahan Anggota PGRI/Persatuan Pendidikan Kecamatan Air Hangat tentu ada masa – masa yang baik’ dengan Arahan” HJ.Husna Ahmad S.Pd dengan barkat bimbingan selama ini,baik ilmu yang telah diberikan selama menjabat sebagai Koordinator Wilayah di satuan pendidikan kecamatan Air hangat maupun Air hangat barat ilmu yang telah diberikan terhadap kita semua harus kita menfaatkan”. Serunya.

Seterusnya Arahan juga disampaikan oleh kepala Kurwil kecamatan Air hangat H.Zulyadi S.pd dalam kata sambutannya mengatakan, Ciptakan Komunikasi yang baik serta berkualitas, dalam pendidikan apalagi kecamatan Air hangat prestasi yang telah tercapai telah sampai di tingkat nasional, dengan telah tercapai prestasi tersebut tentu tidak terlepas semangat dalam bekerja,dan saling ngisi mengisi serta komunikasi antara kita, baik Korwil dan Kepala Sekolah.

Dan Sepatah kata perpisahan juga disampaikan oleh Hj.Husna Ahmad.,iya mengatakan dalam Kata Sambutannya,inilah Suatu kebanggaan saya dan membawa saya terharu dengan kekompakan kepala sekolah, mejelis guru, K3S, PAUD,dan Korwil Kecamatan Air hangat dan Air barat,ini tidak terlepas dari pemimpin yang kuat,dan pemimpin yang bisa meningkatkan pendidikan di kecamatan Air Hangat.

Harapannya saya tingkatkanlah kedisiplinan dalam berkerja, karena kedisiplinan adalah kunci keberhasilan seseorang guru dan kepala sekolah.

Selanjutnya..! Selama saya menjabat Kepala Pj Korwil dalam satu bulan, kalau ada kata yang kurang rapi dan perbuatan saya minta maaf, karena apa yang disampaikan oleh dinas pendidikan itulah yang saya sampaikan.jelasnya

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *