Muspika Birem Bayeun Lepas Sambut Danramil 11/Brb

  • Whatsapp

 78 total views,  1 views today

Global investigasi news co.id Aceh Timur-Kecamatan Birem Bayeun menggelar acara lepas sambut Danramil 11/Birem Bayeun, dari Kapten Inf Noverlan kepada Lettu Inf Jaya Sakti, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (24-01-2020).

Read More

Acara pisah sambut Jabatan Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim berganti dari Kapten Inf Noverlan kepada Lettu Inf Jaya Sakti yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 10/Simpang Jernih.

Camat Birem Bayeun Zainuddin, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapten Noverlan dan selamat datang kepada Lettu Inf Jaya Sakti.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Birem Bayeun mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Noverlan atas jasa-jasanya terhadap Kecamatan Birem Bayeun khususnya Koramil 11/Brb dan kami doakan semoga Kapten Inf Noverlan di tempat yang baru semakin sukses dan sehat selalu, dan untuk Lettu Inf Jaya Sakti kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Birem Bayeun semoga dapat memajukan dan mengembangkan lagi Koramil 11/Brb kita ini, ”ujarnya.

Kapten Inf Noverlan dalam sambutannya memohon maaf kepada seluruh anggota Koramil 11/Brb, Pemerintah Kecamatan Birem Bayeun, Para Perangkat Desa dan masyarakat di Kecamatan Birem Bayeun, semoga kedepannya  silaturahmi tetap berjalan, “katanya.

“Dalam kesempatan ini saya memohon maaf apabila dalam memimpin Koramil 11/Brb, saya banyak kesalahan dan tentunya saya tidak ada rasa atau berniat tidak baik. Saya harapkan, walaupun saya sudah tidak memimpin di Koramil ini, kita jaga tali silaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan, ”harapnya.

Selanjutnya, Lettu Inf Jaya Sakti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Noverlan, yang telah memimpin Koramil 11/Brb atas  kinerja dan dedikasi yang telah diberikan untuk Koramil 11/Brb dan Insya Allah saya selaku Danramil 11/Brb yang baru siap untuk melanjutkan program-program yang belum terselesaikan, ”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika Kecamatan Birem Bayeun, Para Geuchik dan masyarakat setempat.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *