SMAN 12 Merangin Semakin Berkibar dengan Segudang Prestasi

  • Whatsapp

 968 total views,  1 views today

24/01/2020 Ginews Merangin. Dengan berbagai rintangan yang di hadapi baik itu dalam Kegiatan Belajar Mengajar maupun dalam mengejar prestasi, sekolah ini mampu menepis hal hal miring yang bisa menyudutkan keberadaan sekolah ini. Ini dibuktikan setelah sekolah ini di komandoi oleh “jawara Muda” pendidikan Henang Priyanto yang baru berusia belum genap 37 tahun. Dengan berbekal Ilmunya yang jebolan UI dan sudah bergelar Master ini, tak tanggung tanggung untuk bisa menggenjot prestasi yang lebih, dan yang paling mengagumkan Henang sapaan akrabnya akan menularkan prestasi sekolah ini kepada sekolah yang lain.
” Saya katakan sekolah ini berhasil jika mampu dan bisa menularkan kepada sekolah lain, kalau ada sekolah yang lain bisa seperti kita artinya kita sukses untuk menjadi sekolah yang berhasil.” kata Henang.

Read More

Lebih lanjut di sampaikan oleh Henang, Segudang prestasi telah di peroleh sekolah ini, tapi sayang belum ada di tularkan dengan sekolah lain artinya berbagi ilmu bagaimana cara kita membangun sinergitas antar sekolah.

Sebagai gambaran, sekolah ini di ketahui termasuk salah satu sekolah favourit di provinsi Jambi, keberadaanya di Ex transmigrasi Merangin, dengan kegigihan beberapa punggawa yang nendedikasikanndirinya untuk sekolah ini tak di pungkiri dengan segudang prestasi di tingkat regional maupun nasional.

Bentuk bentuk kerjasama sekolah ini sudah merambah ke berbagai instansi, baik pemerintah, TNI Polri maupun swasta, banyak tawaran untuk kerjasama dengan SMA N 12 Merangin. Mulai melanjutkan untuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi maupun kontrak kerja dengan perusahaan.

” Saya baru menjabat sebagai Kepala Sekolah baru beberapa hari, Alhamdulillah kemajuan tampak Signifikan, kita sudah kedatangan tamu dari Inspektorat, dinas Provinsi, Kodim, LBK dan yang lain, sebagai wujud apresiasi dan dukungan untuk tetap menjalin sinergitas dan integritas dengan semua pihak, ” tutup Henang.
(ahmadtaufik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *