Dukung Swasembada Pangan, Brigadir Irvan Pantau Stok Pupuk Subsidi

 327 total views

Ginewstvinfestigasi.com Aceh Utara – Polsek sektor Langkahan Melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan mulai memperketat pengawasan terhadap proses distribusi pupuk bersubsidi selama periode musim tanam, Dengan memonitor ketersediaan stok pada gudang distributor maupun di tingkat pengecer untuk mencegah terjadinya kelangkaan pupuk bersubsidi untuk petani. Senin (27/01/2020).

Read More

“Kami terus meningkatkan pengawasan terhadap penyaluran pupuk subsidi untuk mencegah kekurangan stok. Sekaligus untuk memastikan penyaluran pupuk betul-betul sampai ke petani, setelah kami lakukan pengecekan langsung di kios UD Rakan Tani milik Tgk Zulfahmi ternyata benar ketersediaan stok pupuk mencukupi untuk melayani kelompok tani yang ada di Desa Simpang Tiga” ujar Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan.

Selain itu, dalam mengamankan pendistribusian pupuk bersubsidi dan mengantisipasi terjadinya kelangkaan di tingkat petani, Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH, Mengatakan : Sudah menjadi tugas Kepolisian untuk mengawasi distribusi pupuk bersubsidi agar tidak terjadi penyelewengan yang dapat merugikan masyarakat. Sebutnya

Lanjutnya jangan sampai program dari pemerintah tidak berjalan dengan baik hanya karena ulah oknum yang mempermainkan harga pupuk. Anggaran besar dari pemerintah untuk mensubsidi pupuk harus seimbang dengan hasil panen yang melimpah, sehingga swasembada pangan benar-benar tercapai.

Reporter : ZAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *