Peduli Sesama, Babinsa Koramil 06/Mpy Bantu Anak Siswa Menyebrang Jalan

 299 total views

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Kepedulian Koramil 06/Mpy Kodim 0117/Atam Babinsa Sertu Sunardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arda bekerjasama dalam membantu menyebrangkan siswa dan siswi sekolah SD Neg 1 Tualang Baro, bertempat Kec. Manyak Payed, Kab. Aceh Tamiang

Read More

Anggota Koramil 06/Mpy yang kebetulan melihat situasi para siswa/siswi yang sedang
menyeberang jalan, berinisiatif untuk membantu seiring padatnya arus lalu lintas di kawasan Jalan Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed.

,”Membantu menyeberangkan orang di jalan itu merupakan wujud nyata kepedulian sosial kita kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat akan senang dengan kehadiran kita, sekaligus membantu pihak kepolisian,” kata
Sertu Sunardi

Pada kesempatan yang lain, Danramil 06/Mpy Kapten Inf P. Harahap menyampaikan kepada anggotanya agar selalu meningkatkan kepedulian sosial di manapun berada.

,”Jangan membeda-bedakan orang. Selama kita bisa bantu tetap kita bantu untuk meringankannya. Dengan situasi lalu lintas semakin padat, kita dituntut peduli dan saling tolong menolong kepada sesama agar hal-hal yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi,” Terang Danramil 06/Mpy. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *