Pengurus KONI Pacitan Masa Bhakti 2019 – 2023 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

 112 total views,  1 views today

Pacitan – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan untuk masa bhakti 2019-2023 secara resmi dilantik Oleh Wakil Sekretaris Umum KONI Jawa Timur Dedi Suharyadi, Pelantikan digelar di Gedung Karya Darma Pacitan, Selasa (28/01/2019).

Read More

Sebanyak 33 orang pengurus KONI di lantik dengan didahului pembacaan ikrar sumpah dan janji serta penyerahan Pataka KONI Pacitan dan di lanjutkan dengan penandatanganan Fakta integritas oleh Ketua umum KONI Pacitan dan Pengurus KONI Jatim. diaaksikan oleh Bupati Indartato, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Kepala OPD, sekda serta ketua cabor dan pengurus.

Pada sambutannya Ketua Umum KONI Pacitan, Joko Prayitno mengatakan, Dengan di lantikanya kepengurusan pada hari ini maka seluruh pengurus mulai bekerja keras untuk mengoptimalkan pembinaan atlet sehingga mampu bersaing dan berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

“Kami akan segera bekerja mengejar ketinggalan. Banyak PR yang harus di selesaikan oleh pengurus KONI, dan harus bekerja keras untuk pembinaan atlet di seluruh cabang olah raga,”ujar Joko.

“Kita akan segera konsolidasi di semua pengurus cabang olah raga, dikarenakan pada tahun 2021 mendatang ada Porprov, Jadi harus bekerja maksimal untuk mencapai tujuan, mencari bibit atlet di tingkat kecamatan. Dan setelah ini kami akan segera melantik pengurus KONI tingkat kecamatan,”imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indartato menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan mengajak kerjasama untuk kemajuan olahraga dan pemcarian serta pembinaan bibit-bibit atlet di Pacitan, Selain itu pemerintah daerah juga akan mendukung program KONI kedepannya.

“Dengan pengurus baru, semoga bisa membawa Pacitan lebih baik. Bekerja yang ikhlas, target perlu di raih untuk membawa nama baik daerah dan Pemkab pasti selalu mendukung program KONI, karena salah satu negara maju salah satunya adalah di bidang olah raga,”tandas Bupati.

Hadir dalam kesempatan itu Kejari Pacitan Noer Adi, Kasdim 0801 Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan, Kadis Parpora T Andi Faliandra, Kadis Pendidikan Daryono, Kadis Kesehatan dr Eko Budiono serta pengurus KONI, Ketua Cabang Olahraga dan para undangan lainnya.(tyo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *