BHAKTI SOSIAL PEDULI SESAMA, KAPOLRES MAJALENGKA POLDA JABAR, JENGUK WARTAWAN YANG SAKIT DALAM RANGKA HARI PERS NASIONAL 2020

 340 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : BHAKTI SOSIAL PEDULI SESAMA, KAPOLRES MAJALENGKA POLDA JABAR, JENGUK WARTAWAN YANG SAKIT DALAM RANGKA HARI PERS NASIONAL 2020

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono didampingi unsur muspika Kec. Dawuan menjenguk salah seorang anggota Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Sdr. Yaya yang tengah terbaring sakit di rumahnya, di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Senin (10/2/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Mariyono mengatakan, ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Sdr. Yaya, lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali dan tetap semangat” ungkap Kapolres.

Selain itu, menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan menjenguk terhadap salah seorang mitra kerja tersebut, juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa dengan menjenguk rekan jurnalis yang tengah sakit di momentum HPN tahun ini, merupakan bukti sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan antara Polres Majalengka Polda Jabar dengan insan pers.

Sementara itu, Sdr. Yaya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Majalengka Polda Jabar karena telah memiliki rasa sosial yang tinggi dan rela meluangkan waktu untuk menjenguk Sdr. Yaya yang sedang terbaring sakit 2 (dua) bulan ini.

Bandung 10 Februari 2020

DIkeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *