Kapolda Kalteng Pimpin Sartijab Wakapolda

  • Whatsapp

 111 total views,  1 views today

Palangkaraya GI News
Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah digelar di Mapolda Kalteng, Kota Palangka Raya, Senin (10/2/2020).
Dalam sertijab ini, jabatan Wakil Kepala Polda Kalteng yang sebelumnya dipegang Brigjen Pol Rikwanto digantikan Brigjen Pol Indro Wiyono.
Dalam struktur organisasi besar seperti institusi Kepolisian, bukan hal baru tentang bongkar pasang jajaran pimpinan.
Ini dimaksudkan agar di tubuh Polri terus memiliki ide dan gagasan baru yang sesuai dengan tugas serta tanggung jawab Polri dalam menjalankan kewajiban sehari-hari sebagai penegak hukum.
Rikwanto yang akan menduduki jabatan sebagai Kapolda Maluku Utara, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Tambun Bungai yang selama ini sudah sangat membantu dalam tugasnya.
“Selama di Polda Kalteng saya sungguh merasakan kebaikan dari semua pihak termasuk masyarakat Dayak yang sudah sangat baik,” tuturnya.
Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Wakapolda yang baru Indro meminta kerja sama yang baik dalam mendukung pembangunan di Kalteng dan juga menjaga situasi kamtibmas di Kalteng.
“Kita terus bekerja sama seperti yang sudah dilakukan oleh Wakapolda yang terdahulu dan mendukung program-program Kapolda ke depannya,” pungkasnya.(Bbg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *