Bupati Aceh Tamiang Memberikan Penghargaan Kepada Para Pemenang Lomba Design Logo HUT Kabupaten Aceh Tamiang

 1,087 total views

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bertempat di Ruang Kerja Bupati Aceh Tamiang, Mursil menyerahkan Piagam Penghargaan dan sejumlah uang kepada 3 (tiga) Pemenang Lomba Desain Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke-18 pada Jum’at (14/02/2020), Pemenang pertama diraih oleh Ananda Indra Novianda dengan uang binaan sejumlah 3 juta selanjutnya juara 2 dan 3 diraih oleh Asra Canasa Putra dan Ahlul Badri dengan uang binaan masing-masing 2 juta dan 1 juta.

Read More

Zulfikar, SP selaku Juri dalam penilaian lomba desain logo ini mengatakan dari total 89 peserta yang mengirimkan desain logo Peringatan HUT Aceh Tamiang ke-18, hanya 3 (tiga) orang saja yang keluar menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan oleh panitia.

Disela-sela perberian penghargaan tersebut Bupati Mursil menyampaikan bahwa Desain Logo Pemenang yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang hari ini, akan dijadikan logo resmi pada Peringatan Hari Ulang Tahun Aceh Tamiang ke-18 April mendatang. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *