Kepala Sekolah SDN Ciranggon 2 Keluhkan Kondisi Sekolah

  • Whatsapp

 150 total views,  1 views today

Kepala Sekolah SDN Ciranggon 2 Keluhkan Kondisi Sekolah

Read More

Karawang, globalinvestigasinews.com – Pendidikan memang membutuhkan tempat yang nyaman untuk proses belajar dan mengajar bagi para siswa dan gurunya.

SDN Ciranggon 2 Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang minim nya jumlah ruangan yang terbatas, lapangan banjir dan becek, tembok – tembok terlihat banyak yang retak.

Maman selaku Kepala Sekolah (Kepsek) mengatakan, “ya melihat kondisi lapangan seperti ini, bangunan sudah banyak yang retak – retak, guru dan para murid bila belajar di kelas juga kurang nyaman”. ujarnya kepada team media globalinvestigasinews.com, jum’at(21/02/2020)

Ya gimana ya sambungnya, “ini adanya total ada 6 ruangan, 1 untuk kantor, 5 ruang kelas dengan jumlah siswa/siswi di sekolah ini hanya sekitar 135 siswa, ya rata – rata per kelas 20 – 25 siswa, kondisi lapanganpun bisa di lihat sendiri sangat kurang layak sekali apalagi jika hujan sudah pasti tergenang air, becek dan tidak bisa di gunakan untuk aktifitas para siswa”. katanya

Ini juga ada, sambungnya, “mengajukan untuk 2 ruangan kelas baru di tahun ini, cuman sampai sekarang masih belum ada kabar lagi, ya harapan saya sih supaya di percepat saja”. Harapnya

Globalinvestigasinews.com
(A. Sugianto/J. Manurung)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *