Diduga Korupsi Kepala Desa Ladeh Didemo Oleh Warga di Polres Kerinci

  • Whatsapp

 291 total views,  1 views today

Diduga Korupsi Kepala Desa Ladeh Didemo” Oleh Warga Dipolres Kerinci

Read More

Globalinvestigasinews.com Kerinci – Didepan Kantor Polres Kerinci didatangi oleh Pedemo yang berasal dari Warga Desa Ladeh kabupaten kerinci Provinsi Jambi Rabu (26/02/2020).

Kedatangan para ujuk rasa tersebut didepan halaman Kapolres kerinci di sambut langsung oleh Kapolres kerinci AKBP.Heru Ekwanto S.IK.

Aksi demo tersebut dipimpin oleh Apri Wahyudi ia mempertanyakan dugaan kasus Korupsi Dana Desa (DD) Didesa Ladeh, Anggaran ditahun 2017-2018 dan termasuk tahun 2019,yang diduga kuat dilakukan oleh kepala desa Ladeh yang bernama Cendra Stiyawan.

Dalam Aksi hari ini kami meminta dari Kapolres kerinci untuk cepat menanggapi dan sekaligus untuk menindaklanjuti laporan pengaduan yang telah kami sampaikan kepada pihak polres kerinci.

Dari masyarakat meminta kepada pihak Kapolres kerinci agar tidak mendengar dari kata sepihak,. yaitu Inspektorat Kerinci karena diduga kuat Inspektorat telah bermain atau telah kongkalikong dengan Oknum Yakni Kepala Desa itu sendiri.

Apri Wahyudi selaku koordinator Aksi unjuk rasa mengatakan,selama ini kami sebagai pelapor belum pernah dipanggil terkait laporan yang telah kami sampaikan terhadap Kapolres kerinci pada tanggal 23 April 2018 yang lalu.

” Seterusnya kami sudah tiga kali mendatangi polres kerinci untuk mempertanyakan surat pengaduan kami, namun belum ada tindaklanjut,.

Kita berharap sekali dari pihak polres kerinci dan bersama inspektorat untuk turun langsung kelapangan,dan sekaligus mengecek pisik yang telah dikerjakan oleh Kades Candra Stiawan tersebut.jelas “”Wahyudi.!

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *