Ungkap Kasus Tewasnya Siswi SMA 1 Panai Hulu Korban Jambret, Ketua Sahabat Polisi Apresiasi Kinerja Kepolisian

  • Whatsapp

 111 total views,  1 views today

Ungkap Kasus Tewasnya Siswi SMA 1 Panai Hulu Korban Jambret, Ketua Sahabat Polisi Apresiasi Kinerja Kepolisian

Read More

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM – Masyarakat Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, berterima kasih kepada pihak Kepolisian Sumatera Utara dalam hal ini Polres Labuhanbatu, yang telah berhasil mengungkap kasus penjambretan yang menewaskan siswi SMAN 1 Panai Hulu beberapa waktu lalu.

Pelaku yang diketahui berinisial ZN (22) diamankan petugas usai 2 bulan diburon dan menindaklanjuti Laporan Polisi No Pol : LP/ 120-A/XII/2019/sek. Panai Tengah yang menyebabkan Virzahani Sajana (17) tewas usai dijambret pelaku di Jalan Besar Pasar Batu Dusun II, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (2/12/2019) tahun lalu.

Salah seorang tokoh pemuda Rudy Wijaya, memberikan apresiasi secara tertulis melalui WhatsApp pribadi yang ditujukan ke Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba dan diteruskan kepada Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin. Di mana, isi pesannya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang berhasil mengungkap kasus tersebut.

Berikut isi pesan Rudi Wijaya seperti yang dikutip

Selamat Sore Pak Kapolda, izin memperkenalkan diri nama Saya Rudy Wijaya, Warga Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Samatera Utara, atas pengungkapan kasus jambret oleh Reskrim Polres Labuhanbatu.

Kebetulan saya Ketua Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu mengikuti dari awal perjalanan pengungkapan kasus ini, karena secara pribadi dan masyarakat sangat antusias atas kejadian penjambretan tsb.. Artinya telah terjawab kerisauan masyarakat atas pengungkapan kasus ini. Salam dari kami warga Ajamu. #bravo Pak KAPOLDA beserta jajaranya #bravo POLRI salam hormat komandan dari kami #sahabat polisi.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *