AKBP Iwan Irmawan S.IK M.Si Kapolres Sinjai Memberikan Bantuan Material Pembangunan Mesjid Dalam Kompleks Pesantren Nurul Jibal Desa Bua Tellullimpoe Kabupaten Sinjai

 428 total views

AKBP Iwan Irmawan SI.k.M.Si Kapolres Sinjai Memberikan Bantuan Material Pembangunan Mesjid Dalam Kompleks Pesantren Nurul Jibal Desa Bua Tellullimpoe Kab Sinjai

Read More

Sinjai Tellullimpoe – Globalinvestigasinews.com Bersama Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali dalam komfirmasi via WhatsApp pada Sabtu 29 Februari 2020 bahwa saat ini Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SI.k.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan bersama beberapa perwira dan anggota bhayangkari melakukan aksi sosial berupa pemberian material bangunan jenis Semen untuk pembangunan Masjid
kompleks pesantren Nurul Jibal berlokasi di dusun turuneng, desa bua, kecamatan tellu limpoe, kabupaten sinjai

Kehadiran Kapolres Sinjai bersama rombongan ini, nampak disambut langsung oleh panitia pembangunan masjid kompleks pesantren Nurul Jibal bersama santrinya. Dan pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan secara simbolis ke pengurus Masjid.

Di sela kegiatan, Kapolres Sinjai mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah Sebanyak 30 zak semen pembangunan Masjid
kompleks pesantren Nurul Jibal, semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menjelaskan bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 setiap hari yang dilakukan anggota Polres secara rutin setelah apel pagi.

“Gerakan menyisihkan rezeki tersebut sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

“Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tandasnya.

Sementara itu, merespon bantuan Semen yang diserahkan oleh Kapolres Sinjai ini, disambut baik oleh pihak panitia pembangunan Masjid dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili pihak panitia Masjid, sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid ini,” tutupnya.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *