Bupati Batu Bara Zahir Hadir Pelantikan Kepengurusan MPC PP Batu Bara Periode 2019 – 2023

  • Whatsapp

 311 total views,  1 views today

Bupati Batu Bara Zahir Hadir Pelantikan Kepengurusan MPC PP Batu Bara Periode 2019 – 2023. Minggu 1/3/2020

Read More

Batu Bara. (GlNewstvinvestigasi. com)
Bupati Batu Bara lr H Zahir M Ap menghadiri acara Pelantikan Kepengurusan MPC PP Periode 2019 – 2023 yang terdiri dari 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Lapangan Bola Kaki Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu 26/2/2020

Dalam sambutannya Ir. H Zahir M.AP menyampaikan bahwa keberadaan Pemuda Pancasila telah lahir dan berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia serta mengisi pembangunan di negara yang kita cintai ini, Hal ini juga tak terlepas dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda dengan menggalang persatuan dan kesatuan, Mengkonsolidasi keanekaragaman potensi, membentuk sinkronisasi dan sinergi partisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional dalam konteks pembangunan daerah.

Lebih lanjut dikatakan Zahir Peranan Pemuda Pancasila haruslah dioptimalkan dalam rangka menyongsong kemajuan kabupaten Batu Bara, oleh sebab itu peran Pemuda sangat penting, Karena ditangan pemuda seluruh potensi akan terlahir dengan baik, jika dilakukan pembinaan secara berkelanjutan.

“Pada fase inilah karakter organisasi dan orientasi serta ideologi Pemuda Pancasila terbentuk manifestasi dari karakter organisasi dan orientasi ideologis dimaksud tercermin dari sikap serta komitmen yang teguh untuk tetap mempertahankan Pancasila sebagai Ideologi Negara dan Perekat Ke Bhinekaan bangsa, untuk itu mari kita bangun generasi bangsa yang Pancasilais, Inovatip dan Berdaya saing,”papar nya.

Berdasarkan hasil keputusan organisasi menyatakan dan menetapkan bahwa Kepengurusan MPC PP Batubara periode 2019 – 2023 yakni Ketua Zulkifli Has, Sekretaris Ir Wahid Kamal MSI, dan Bendahara Sudarman.

Ketua MPC PP Batu Bara Zulkifli Has dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus dan kader PP, agar menjaga Integritas, solidaritas,Soliditas dan Komunitas Pemuda Pancasila dalam bingkai NKRI, jangan mudah termakan isu, berita hoax.

“Mari secara bersama – sama kita tingkatkan kualitas moral dengan dilantiknya kita menjadi Pemuda Pancasila maka sikap, tindak tanduk dan cara pandang adalah cara pandang Pancasila yang mengedepankan sikap – sikap sosial yang tinggi, profesional dan kemandirian, karena itu harus tetap percaya bahwa selain Pancasila bek -up kita adalah Allah Tuhan Yang Maha Esa, oleh karenanya berbuatlah kebaikan sehingga nama besar Pemuda Pancasila dan harumnya aroma Pancasila dapat dipertahankan kapanpun dan dimanapun kita berada,”ujar Zul.

Acara pelantikan berjalan dengan hikmad dan sukses dengan situasi yang aman dan kondusif berkat kerja keras Panitia serta para kader Pemuda Pancasila yang diketahui selaku Ketua Panitia yakni Iskandar Zulkarnain ST dan Sekretaris Panitia Juli Hendri SP.

Pelantikan turut dihadiri yakni Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumut Kodrat Sah beserta jajaran pengurus, Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP yang juga Ketua MPO PP Batubara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang diwakili Kasat Sabhara, Dandim 0208 AS, Kejari Batubara, Pengadilan Negeri, Kemenag, Ketua DPRD, Para Ketua MPC PP se Sumut, Kepala Dinas, Ketua Organisasi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pelaku Bisnis, Pimpinan Perusahaan dan insan Pers. (Sutrisman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *