KASAT LANTAS POLRES GOWA BERIKAN REWARD KEPADA PERSONIL BERPRESTASI

 338 total views

GOWA – Globalinvestigasinews.com. Sebagai pemimpin yang selalu memberikan kebijakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari.SH tidak hanya Memberikan Tindakan fisik, tetapi juga memberikan reward kepada anggotanya yang mempunyai prestasi di masing-masing bagiannya.

Read More

Pada kesempatan apel rutin Satlantas pagi ini Senin (02/03/2020), Kasatlantas memberikan beberapa petunjuk dan arahan Sebelum pelaksanaan tugas. Setelah pengarahan, Kasat Lantas AKP Mustari SH memanggil beberapa nama anggotanya untuk tampil ke depan, selanjutnya untuk diberikan reward Atas Dedikasi Dan Kinerja dalam Pelaksanaan tugas Serta ucapan terima kasih dari Kasat lantas dan Perwira Satlantas Polres Gowa.

Pemberian Reward ini diberikan atas hasil rapat masing – masing Perwira pengendali fungsi di jajaran Satlantas Polres Gowa atas dasar hasil kinerja anggotanya selama Satu Bulan ini.

Selain itu Kasat Lantas Meminta dukungan kepada Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Gowa dalam Menjalankan program Terbaru yang dapat Meningkatkan Citra sat Lantas polres Gowa Dalam Pelayanan Publik yang cepat, tepat dan Transparan.

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Berharap agar seluruh anggota sat lantas polres Gowa selain melaksanakan tugas rutin, harus mempunyai dedikasi serta inovasi dalam mengembangkan dan menjabarkan pelaksanaan tugas fungsi lantas di lapangan serta dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pengguna jalan di kabupaten Gowa.

Dari Gowa Sulawesi Selatan
Globalinvestigasi news com Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *