Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro : Pergantian Personel di Polresta Barelang

  • Whatsapp

 88 total views,  2 views today

Global BATAM – (3/3/2020) Pejabat di lingkungan Polresta Barelang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Pengisian jabatan baru ini berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda Kepri dengan nomor STR/104/III/KEP./2020.

Read More

Jabatan yang diganti di antaranya Kompol Arya Tesa Brahmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polresta Barelang menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja.

Kompol Muchlis Nadjar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Barelang menjabat sebagai Kabagops Polresta Barelang.

Kompol Yunita Stevany yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Barelang.

Kompol Dunya Harun yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polresta Barelang menjabat sebagai Kasat Bimmas Polresta Barelang.

Kompol Sarbini yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis SPN Polda Kepri menjabat sebagai Kabagsumda Polresta Barelang.

Kompol Ramses Marpauh sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimmas Polresta Barelang menjabat sebagai Kakorsis SPN Polda Kepri.

AKP Yudiarta Rustam Kasat Intelkam Polres Bintan Polda Kepri menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang.

AKP Ulil Rahim sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekupang menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Kepri.

AKP Yudi Arvian yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Kepri menjabat sebagai Kapolsek Sekupang.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan, pergantian personel di Polresta Barelang adalah sesuatu yang wajar dan sudah biasa, mutasi dan pengisian jabatan baru di lingkungan Polri merupakan bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier personel Polri serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi.

“Intinya ini semua untuk kepentingan organisasi, dinamisasi organisasi harus diikuti dengan perkembangan itu. Jadi, mutasi ini adalah hal yang wajar di lingkungan Polri,” kata Purwadi pada Selasa (3/3/2020) pagi setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan di lapangan Mapolresta Barelang”(KiKi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *