MTQ TINGKAT KECAMATAN KE XXVIII KECAMATAN GABEK KOTA PANGKALPINANG RESMI DIBUKA

  • Whatsapp

 427 total views,  1 views today

Global investigasi news. Co.id.

Read More

Pangkal pinang, Senin. 02/03/2020., kali ini.kecamatan gabek mengadakan perlombaan musabaqo tilawatil Qur’an, tingkat kecamatan ke 28 , pada hari ini malam selasa tgl.02/03/2020 secara resmi di buka. Oleh bapak.Drs..Hsuparyono MM. asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat. kota pangkal pinang
Dalam pembukaan MTQ ke. 28 kali dihadiri toko masyarakat Dewan hakim, panitia penyelenggara MTQ , para ibu ibu pkk, kelurahan dan unsur stap stapnya dan juga rt., tidak luput juga dari Anggota Dprd kota, dan pengurus masjid.

Pak Yayansah selaku camat gabek, dalam kata sambutan, beliau sangat bersyukur kepada Allah stw, dalam pembukaan Musabaqo  Tilawatil Qur’an (MTQ), yang ke dua puluh delapan (XXVIIl) kali ini, beliau mengatakan untuk MTQ, sekarang ini. Saya mengharapkan ke pada setiap kelurahan yang ada di kecamatan gabek untuk ikut dalam kompetisi, sehingga kecamatan gabek mencari bibit bibit Qoriah” Yang terbaik agar nantii bisa di ikut sertakan dalam tingkat kota mau pun tingkat propinsi dan tingkat nasional.

Dan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dalam ajang pembukaan MTQ kali ini begitu antusias sekali untuk mendukung kegiatan ini. Sekali lagi beliau katakan bahwa kecamatan gabek akan berusaha menjadi yang terbaik
Diselah itu juga kami berterima kasih atas kesempatan kepada bapak DPRD ,dalam kesempatan ini mereka mau meluangkan waktu nya untuk hadir dalam pembukaan MTQ ke 28 tingkat kecamatan. Tuturnya. 

Di selat itu juga dalam pembukaan iMTQ ke 28 tingkat kecamatan, bapak Drs. Suparyono MM selaku asisten satu wali kota pangkal pinang , menyampaikan pesan dari pak wali kota pangkalpinang,bahwa pak wali kota sangat mendukung sekali acara MtQ yang di selengarakan di kecamatan gabek, atas nama pemerintah kota pangkalpinang Terima kasih kepada masyarakat kecamatan gabek yang mana telah mensukseskan acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan apa yang kita inginkan melalui Musabaqo Tilawatil Qur’an MTQ ke 28 , tingkat kecamatan.
 
Bapak Drs. H. Suparyono MM. Dengan tujuan MTQ ke VIII, kali ini untuk menumbuhkan kecintaan dan mengairahkan masyarakat senang tiasa mempelajari dan memahami Al Qur’an sebagai pedoman hidup kita selalu umat islam, oleh karena itu,untuk  kedepanya harus ada keseriusan untuk memahami pontensi mencintai Allah. Qur’an, dengan kerja sama dengan lptq yang ada . 
 
manfaatnya agar bisa menghasilkan Qoriah yang berkualitas. Dalam waktu dekat ini kita pihak pemerintah kota akan mengadakan MTQ tingkat kota pangkalpinang insya Allah 16. Maret 2020.di dalam acara itu nanti akan diadakan pameran, bernuansa ke islaman dan akan menampilkan Qoriah “dan juga qoriah nasional Yang terbaik ,lokasi acara rencana di depan rumah dinas wali kota pangkalpinang, tambahan bapak  Drs. H. Soparyono,MM selaku Asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat  kota pangkalpinang nantinya dari tingkat kota akan ketingkat propinsi. Tuturnya. 

Global investigasi news. Co.id
(Muhammad Ribuan.) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *