Polres Sinjai Melaksanakan Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

  • Whatsapp

 207 total views,  1 views today

Polres Sinjai Melaksanakan Kerja Bakti Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

Read More

SINJAI – Globalinvestigasinews.com pada Jum’at pagi 06 Maret 2020 Melalui komfirmasi Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali bahwa pada Jum’at pagi hari ini polres sinjai melaksanakan kegiatan Dalam Rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kerja bakti dengan melakukan pembersihan di dua titik dalam kota sinjai kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai.

Sebelum pelaksanaan kerja bakti diawali dengan apel peduli sampah dan clean up destinasi wisata bertempat dihalaman benteng balangnipa, jalan sungai tangka, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP yang diikuti oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, para OPD, unsur forkopimda, dengan melibatkan berbagai unsur, baik dari dari unsur pemerintah kabupaten sinjai, dan instansi lainnya, termasuk pihak Polres Sinjai.

Setelah pelaksanaan apel, Personil Polres Sinjai dibagi dua titik tempat dilaksanakannya kerja bakti diantaranya disekitar benteng balangnipa dan area lapangan gelora massa serta lokasi pasar sentral yang telah kebakaran.

Dalam pelaksanaan kerja bakti dibenteng balangnipa dipimpin oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan untuk dilokasi pasar sentral yang telah kebakaran dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos, Dan dalam pelaksanaan personel polres sinjai bahu membahu bersama instansi melaksanakan pembersihan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pihak Polres Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan hari peduli sampah nasional, merupakan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap lingkungan sekitarnya, dan mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya dalam rangka hari sampah melainkan kita akan terus peduli terhadap sampah, baik dalam lingkungan kerja maupun tempat tinggal kita, karena kebersihan sebagian dari pada iman.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh masyarakat untuk hidup sehat tanpa sampah dengan rajin memperhatikan sampah disekitar kita, buanglah sampah pada tempatnya. Ajak kapolres sinjai.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *