Brimob Yon C Pelopor Hadir Demi Memastikan Kenyamanan Warga Saat Liburan Akhir Pekan

  • Whatsapp

 204 total views,  1 views today

Brimob Yon C Pelopor Hadir Demi Memastikan Kenyamanan Warga Saat Liburan Akhir Pekan.

Read More

Watampone, globalinvestigasinews.com pada Minggu 08 Maret 2020 Waktu liburan merupakan waktu yang sangat ditunggu oleh sebagian besar masyarakat. Pasalnya bagi warga yang memiliki rutinitas yang padat, hari libur merupakan waktu penting bagi mereka untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan penghilang rasa stres setelah bekerja. Biasanya warga akan menghabiskan waktu libur mereka dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, khususnya pantai dan kolam renang menjadi salah satu destinasi favorit mereka. Demi menjamin kenyamanan dan keselamatan warga saat liburan, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. memerintahkan langsung satu Regu Sar Brimob untuk melakukan patroli Ke tempat wisata di Kab. Bone.

Patroli Brimob kali ini mengarah ke lokasi wisata air Tanjung Palette kel. Palette Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone yang berjarak sekitar 15 Km dari Mako Yon C Pelopor Jln. MH. Thamrin No . 70 kota Watampone. Tujuan dari patroli ini sendiri selain untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung objek wisata, Regu SAR Brimob juga memberikan edukasi tentang penyelamatan diri apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat berada di lokasi wisata. “Tujuan kami hadir disini ialah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang tengah melakukan liburan bersama keluarga serta kami memberikan edukasi tentang penyelamatan diri disaat terjadi bahaya, apalagi objek wisata ini berada dialam.” Ungkap Danru Patroli Bripka Muh. Amir.

Danyon C Pelopor pada saat ditemui menuturkan “kami akan terus memberikan pelayan prima terhadap masyarakat khususnya di wilayah Back Up Batalyon C Pelopor walaupun tanggal merah, kami tetap memantau dan melakukan patroli agar masyarakat dapat melakukan liburan dengan tenang.” Ucap Komandan Satu Melati ini.

Posko SAR Brimob pun selalu siaga selama 7 x 24 jam dalam seminggu. Jadi apabila terjadi musibah atau kecelakaan yang membutuhkan bantuan SAR, Regu SAR Brimob akan selalu siap menolong. Cukup menelfon ke piket Mako Brimob atau datang langsung ke Mako Brimob Yon C Pelopor di Jln. MH. Thamrin No. 70 Watampone.

Dari Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *