Proyek Perpipaan Bocor Diduga Pekerjaan “Asal Asalan” !!!

 327 total views,  1 views today

Proyek Perpipaan Bocor Diduga Pekerjaan “Asal Asalan” ???

Read More

Globalinvestigasinews.com – Jambi, 8/3 2020, Pembangunan sarana dan prasarana jaringan perpipaan yang berlokasi di Desa Pasar Muara Siau kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin Jambi.

Pelaksanaan pemasangan jaringan perpipaan (SPAM) Desa Pasar Muara Siau terlihat banyak yang bocor bahkan di setiap sudut yang di lewati pipa air tersebut pada saat pengetesan banyak yang tidak mengalir ke kran rumah rumah penduduk akibat adanya ke bocoran pada pipa tersebut, ini perlu di tinjau ulang mengenai pekerjaan pemasangan pipa oleh pihak baik itu Konsultan maupun pihak Kontraktor CV Hellen.

Tidak sedikit Dana APBD Merangin ini untuk pengalokasian pekerjaan pipa, hingga mencapai Rp. 1.096.000.000,00-Kemanakah Dinas terkait atau pengawas ini ? koq tidak ada tindakan atau pengawasan ? Sejauh mana peran dan tanggung jawabnya ?
Saat di kompirmasi awak media global investasi news petugas atau pelaksana lapangan CV. Hellen mengatakan akan kami upayakan untuk memperbaiki di mana titik kebocoran pipa yang sudah kami pasang ungkap petugas atau pelaksana lapangan kepada awak media global investasi news
Irwanto ( Kabiro Merangin )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.