PESAN PH ROKHIMUDDIN, SE : PANITIA PILKAKON PODOSARI “HARUS NETRAL” ??

 543 total views

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM – Data Pemilih Tetap (DPT) PILKAKON serentak di pekon Podosari kecamatan Pringsewu, kabupaten Pringsewu, Lampung, sebanyak 3071, hal ini disampaikan penjabat (PJ) KAKON Podosari, Rokhimanuddin,SE di ruangan kerjanya ke global investigasi news.com, Jum’at (13/3).

Read More

Kakon Podosari menerangkan, untuk pekon Podosari telah mencapai hingga tahapan perifikasi bakal calon kepala pekon ( BALON KAKON ) tingkat Pekon/ desa.

” Alhamdulillah antusias PILKAKON serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2020 mendatang, antusias masyarakat pekon Podosari cukup melebihi kuota batasan PILKAKON sebanyak 6 orang ” Terangnya.

PJ Rokhiman melanjutkan, dikarenakan melebihi batas ketentuan yang telah di tetapkan dalam aturan pilkakon, sebanyak 5 orang, maka akan dilakukan test untuk kepastian hukum gugurnya salah satu balon dari 6 balon pilkakaon yang mendaftar di pekon Podosari.

” Test mas, karna ada 6 balon, jadi harus ada yang gugur , untuk test tertulis ” terangnya.

Pj kakon berpesan, bagi panitia pilkakon agar dapat belaku netral dalam pelaksanaan pilkakon pada tahun ini dan bagi masyarakat beserta peserta balon pilkakon agar dapat bersama – sama dapat menjaga keamanan agar tercipta situasi kondusif dalam mensukseskan PILKAKON serentak.

” Pastinya saya berharap panitia berlaku netral dan bagi warga masyarakat serta bagi balon Kakon agar dapat bersama – sama menjaga keamanan agar terciptanya sutuasi yang kondusif, dalam mensukseskan pilkakon serentak pada tahun ini ” tutupnya. (Syahrul).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *