Abu Syamsuddin Disambut Baik oleh Bupati Kerinci Adirozal

 557 total views

Kerinci ginewstvinvestigasi.com – Abu Syamsuddin salah satu anak muda yang berasal dari Jepara Jawa tengah tersebut rela berjalan kaki demi memenuhi keinginannya untuk mendaki gunung kerinci provinsi Jambi.

Read More

Bupati kerinci Adirozal menyambut baik pedaki gunung kerinci Abu Syamsuddin yang berasal dari Jepara tersebut ingin bersilahturahmi “dirumah dinas bupati kerinci Rabu pagi (18/03/2020).

Dalam acara silaturahmi Abu Syamsuddin dengan bupati kerinci” diacara sarapan pagi tersebut tampak yang hadir,Plt kepala dinas Pariwisata dan kebudayaan Juanda Sasmita, Kabid dan kasi didinas PK kerinci beserta pencinta alam.

Jelas bupati kerinci Adirozal dengan kedatangan Abu Syamsuddin dari Jepara hanya berjalan kaki ke kerinci untuk mendaki gunung kerinci” telah membuat viral dimedia sosial ( medsos ) diseluruh Indonesia.

Akhirnya Abu Syamsuddin telah tercapai cita-citanya” telah sampai di puncak gunung kerinci tersebut, dan didampingi oleh beberapa guide” dan ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kerinci yang telah menyambut baik kedatangan saya dikerinci,dan orang orang kita kerinci ramah ramah’ jelas.” Abu.

Adirozal selaku bupati kerinci juga menyerahkan cendra mata terhadap Abu Syamsuddin berupa baju batik kerinci.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *