Kapolsek Nipah Panjang Didampingi Camat dan Lurah Membubarkan Resepsi Pernikahan dan Menyemprotkan Disinfektan

 239 total views

Kapolsek nipah panjang di dampingi camat dan lurah membubarkan Resepsi Pernikahan dan menyemprotkan Disiinfektan

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/03/28.
Mematuhi maklumat Kapolri dan peraturan pemerintah maka kapolsek Danramil dan camat beserta jajaran menutup Resepsi pernikahan tepatnya
Jalan Puka Kusuma RT. 02 RW. 06 Kel. Nipah Panjang II Kec. Nipah Panjang. Kabupaten Tanjab Timur
Selain Kapolsek Nipah Panjang IPTU. Taufik Nabila. S.T.K. S.I.K. ia di dampingi Danramil Nipah panjang kapten inf. Adil Tarigan beserta anggota dan Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus SE. beserta staff Kecamatan serta Lurah Nipah Panjang II dan Lurah Nipah Panjang I.

pembubaran acara Resepsi Pernikahan ini di sebabkan karena menimbulkan banyak orang berkumpul sesuai dengan maklumat Bapak Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran  COVID-19.

Kapolsek saat di mintai keterangan melalui seluler mengatakan ,
Untuk Memutus mata rantai atau pencegahan penyebaran virus Covid-19. Serta
Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kami membubarkan resepsi pernikahan karena sudah jauh-jauh hari sebelumnya telah kami himbau untuk meniadakan  atau menunda acara tersebut,” kata Kapolsek.

Camat nipah panjang Helmi agustinus. SE. mengatakan bahwa begitu ada laporan kami kapolsek Danramil dan saya di bantu lurah nipah panjang I dan Nipah panjang II, langsung menuju lokasi resepsi pernikahan tersebut dan mendapatkan masih adanya acara yang mengumpulkan banyak orang.
“Kalau akad nikah, kami perbolehkan. Namun kalau yang lainnya dengan mengumpul orang atau tamu undangan janganlah, apalagi ada hiburan, sudah dipastikan di larang.tuturnya

Usai membubarkan para tamu dan menutup acara pernikahan, kami Tim menyemprotkan Disiinfektan keseluruh area tempat berkumpulnya para Undangan Guna memutus penyebaran covid-19.ucapnya.(T111k)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *