Mencegah Wabah Covid 19 Menular Pada Warganya Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM Melakukan Pemantauan dan Monitoring Secara Langsung Penyemprotan Disinfektan

 350 total views

Mencegah Wabah Covid 19 Menular Pada Warga nya Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM Melakukan Pemantauan Dan Monitoring Secara Langsung Penyemprotan disinfektan

Read More

Kabupaten Banggai — Globalinvestigasinews.com melalui Humas Pemda kabupaten Banggai Sulawesi tengah,Dalam informasi nya bahwa kegiatan pada Minggu hari ini 29 Maret 2020 bupati banggai Dr.Ir.H.Herwin.Yatim,MM sedang melakukan pemantauan dan monitoring secara langsung penyemprotan disinfektan dan Sosialisasi Pencegahan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Luwuk Utara.

Daerah awal yang disasar adalah perumahan BTN Nusagriya, BTN Muspratama, BTN Pepabri dan Desa Bumi Beringin, Kecamatan Luwuk Utara.

Bupati Banggai didampingi Satgas Pencegahan Penyebaran Covid 19, yang terdiri dari Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, serta Pemerintah Kelurahan Kilongan Permai.
Bupati Banggai yang turun menggunakan Mobil Informasi Diskominfo memimpin dan memantau penyemprotan sejak jam 09.30 Wita hingga selesai.

Bupati Banggai menghimbau kepada Warga Masyarakat agar tetap berada dalam rumah dan memperbanyak kegiatan positif, seperti memanfaatkan pekarangan untuk menanam tanaman bermanfaat seperti Bawang, Rica dan Tomat, dan juga menghimbau agar menghindari Keramaian, Melakukan Pola Hidup Bersih,Sering mencuci Tangan dan Selalu Melakukan Social Distancing, menjaga jarak aman minimal satu meter.

Semoga Dengan Upaya Pemerintah dan Jajarannya ini, Kab. Banggai dapat terhindar dari Penyebaran Wabah Covid19.

Sumber informasi : (Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan)

Dari Humas Pemda kabupaten Banggai Sulawesi tengah.

Globalinvestigasinews.com
Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *