Kabar Gembira Satu ODP yang Berada Di Aceh Tamiang Dinyatakan Sehat

 863 total views

Kabar Gembira Satu ODP yang Berada Diaceh Tamiang Dinyatakan Sehat.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – 1 (satu) orang ODP yang beberapa waktu lalu sempat beredar informasi satu pasien suspek dan menjadi pemberitaan yang hangat di Bumi Muda Sedia ini, tetapi pada hari ini, hari selasa (31/03/2020) tepat dihari ke-16 (enam belas) setelah melakukan isolasi secara mandiri selama 14 (empat belas) hari dan dinyatakan sehat wal’afiat. Berita tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Tim Informasi Covid-19 RSUD Aceh Tamiang Dr. Hardekky yang mengatakan 1 ODP dengan inisial AH tiba dari Jakarta telah selesai dipantau dan tidak ada masalah dalam kesehatannya.

“Alhamdulilah, AH telah patuh mengikuti arahan dari Tim Kesehatan pada Puskesmas setempat, dan kemarin telah kami tanggalkan status ODP tersebut, sehingga Total jumlah ODP yang ada berkurang satu menjadi 48 orang ”, sebut Hardekky yang disampaikan kepada Kabag Humas Agusliayana Devita tadi malam.

Oleh karenanya, Tim Informasi Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang menginformasikan kabar positif ini kepada seluruh Masyarakat seantero Tamiang, agar mengetahui perkembangan terkini status ODP dan PDP serta bersama-sama melawan dan mencegah penyebara Corona dengan patuh untuk mengikuti segala himbauan tetap dirumah, menjaga kesehatan dan pola hidup sehat serta menjauhi keramaian.(E)

Sumber humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *