Dukungan Kerjasama PT. TPL dengan Pemkab Toba dalam Penanganan, Pencegahan Proses Pencemaran dari Wabah Virus Corona (Covid-19)

  • Whatsapp

 460 total views,  2 views today

Dukungan kerjasama PT. TPL dengan pemerintah Kabupaten Toba, baik dalam penanganan, pencegahan proses pencemaran dari wabah virus corona, covid-19

Read More

Kamis, 2 April 2020 tepatnya, di Rumah Dinas Bupati, 35 unit alat untuk mencuci tangan bantuan PT TPL Tbk diterima lansung Bupati, Ir Darwin Siagian.
Dimana perlengkapan alat cuci tangan dilengkapi, tong air dan washtafel yang siap digunakan.
Bantuan PT. TPL Tbk ini, tidak yang pertama, sebelumnya 10 unit Thermogun sudah diterima dan digunakan pemkab, agar tenaga medis lebih mudah dan cepat mengukur suhu panas setiap orang/ pasien, diduga terjangkit virus corona.
Hadir dari pihak PT. TPL, Yusuf Wibisono, manager social capital head, Ramida Siringoringo, community development maneger CD/CSR, Onggung Tambunan Askep govermant relation dan rekan rekan.
Dalam sambutan Deputi social Capital head, Jandres Silalahi mengatakan, bantuan ini merupakan sebuah bentuk keperdulian PT. TPL Tbk untuk tetap keselamatan manusia dan kesehatan masyarakat Toba khususnya terjaga.
Untuk itu, Jandres mengharapkan bantuan alat bersih cuci tangan ini jangan disia siakan gunalah untuk menjaga kebersihan agar maksudnya warga terhindar, mencegah virus corona menempel dibadan.
“Di perusahaan PT. TPL selalu menerapkan budaya hidup bersih, itu kami lakukan supaya kita sehat semua”, katanya.
Lanjut terangnya lagi, bantuan tidak berhenti di sini saja, PT. TPL Tbk terus akan berusaha membantu masyarakat sampai ke kepada pemerintahan desa, ungkapnya.
Sementara Audi Murphy Sitorus mewakili Bupati, Ir. Darwin Siagian mengatakan penanganan masalah wabah virus Covid-19 merupakan dari tanggung jawab kita bersama dimana PT TPL Tbk merupakan salah satu perusahaan yang membantu pemerintah untuk memutus mata rantai pencemaran virus covid-19.
Harapnya lagi, untuk warga ciptakanlah budaya hidup bersih dilingkungan masing masing.
“Terima kasih saya ucapkan buat menageman PT. TPL atas bantuannya”, ucap sekda.
Acara diikuti, Kepala gugus tugas covid-19, dr Pontas Batubara, Kadis Kesehatan, dr Juliwan Hutapea, Kadis Kominfo, Lalo Simanjuntak, Kadis Sosial, dr Rajaipan Sinurat. (Ams)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *