Kampung Bonglai Melaksanakan Kegiatan Pemasangan Kran dan Drum Air

 761 total views

Kampung Bonglai, malaksanakan kegiatan pemasangan kran dan drum air yang di hadiri aparatur kampung & BHABIMKAMTIBMAS , pemasangan di dua belas dusun guna pencegahan COVID 19.

Read More

Seluruh apratur kampung bonglai kecamatan BANJIT WAYKANAN. melaksanakan pemasangan Drum berkeran untuk, penampungan Air di setiap dusun yg berjumlah 12 dusun

di kampung bonglai dan balai kampung tempat umum. Sudah dilaksanakan hari ini, Iwan Setiawan selaku kepala kampung menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan cegah dini masalah CORONA & COVID 19 di kampung Bonglai.

termakasih atas kerjasamanya semua apratur kampung & Pak BhabinKamtibmas Bripda M.Noviar Azzumar, & seluruh masyarakat kampung Bonglai.yang telah sigap dan bahu membahu bekerja sama untuk mengadakan pemasangan kran dan drum di setiap dusun yang tujuan nya untuk anti SIPASI melawan covid 19.

Di dua belas dusun telah terpasang kran dan drum air yang mengalir agar masyakarat bisa mencuci tangan. Guna menjaga kesehatan dan anti SIPASI virus covid 19.(RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *