Apresiasi…!!! Sibuk Menjalankan Tugas Cegah Covid-19 Letkol Inf. Santoso Sempatkan Ucap Ulang Tahun Kepada Wartawan Mitra Kodim 0209/LB

 249 total views

Apresiasi…!!! Sibuk Menjalankan Tugas Cegah Covid-19  Letkol Inf. Santoso Sempatkan Ucap Ulang Tahun Kepada Wartawan Mitra Kodim 0209/LB.

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com-
Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Tanah Air menjadi perhatian khusus semua institusi termasuk juga TNI sehingga beban tugas yang dipikul menjadi bertambah, namun meski dalam posisi sibuk menjalankan tugas negara tidak menjadi penghalang bagi Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada wartawan mitra Kodim 0209/LB.

Hal itu tentunya menjadi contoh yang baik buat masyarakat dan rekan – rekan wartawan melihat kerendahan hati seorang pimpinan TNI di Kodim 0209 Labuhanbatu tersebut.

Terkait contoh baik yang di tunjukan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso atas kerendahan hati dan perhatian kepada wartawan, salah satu wartawan senior dan mantan ketua PWI di kabupaten labuhanbatu dari media cetak analisa, Rony Afrizal, SE saat berbincang – bincang dengan awak media ini, Selasa (7/04/20) di warkop Kok Tong di jalan Ahmad Yani kelurahan Kartini kecamatan rantau utara mengatakan, “secara pribadi saya sebagai rekan jurnalis dari sahabat saya Junaidi Marpaung sangat bangga atas apa yang diterimanya dan di buat oleh bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso yang telah mengucapkan ulang tahun secara pribadi yang langsung menyentuh ke jiwa.

“Sangat menyentuh ke jiwa apa yang dilakukan Dandim, kita memandang bukan materinya tapi penghargaan, perhatian dan kerendahan hatinya yang sangat luar biasa yang kita lihat dan sepengetahuan saya baru kali ini seorang Dandim di kabupaten labuhanbatu yang mengucapkan ulang tahun secara khusus kepada wartawan.”

“Apresiasi yang sebesar – besarnya saya sampaikan terkhusus kepada bapak Dandim 0209/LB, semoga beliau selalu di berikan kesehatan, kemurahan rezeki dan sukses dalam meniti karir di institusi TNI,” Pungkas Rony.

Sementara itu terpisah, Junaidi Marpaung saat dikonfirmasi awak media ini melalui selulernya mengatakan, “saya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, meski dengan posisi sibuk beliau didalam menjalankan tugas negara untuk kepentingan rakyat banyak tidak menjadi penghalang dalam memberikan perhatian kepada wartawan sebagai mitra Kodim 0209/LB.

Selain itu ada satu hal lagi yang harus saya sampaikan disini, “bahwa didalam menjalankan tugas jurnalistik kita harus profesional dan Ihklas dalam bekerja jangan pernah mengeluh karena tugas jurnalis adalah tugas mulia dan pilar ke empat demokrasi, jadi tetap semangat dalam membangun ke mitraan dengan siapapun dan dimanapun insya Allah kita di ridhoi Allah SWT”, Tegas Junaidi.

Terakhir kata Junaidi “semoga bapak Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso selalu diberikan kemudahan di dalam menjalankan tugasnya dan sukses selalu meniti karir di institusi TNI, murah rezeki serta sehat selalu…Amin”, Tutup Junaidi.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *