Penyerahan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Secara Resmi Diterima Oleh Bupati Aceh Tamiang Dari Para CPNS Formasi Tahun 2018

 255 total views

Penyerahan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Secara Resmi Diterima Oleh Bupati Aceh Tamiang Dari Para CPNS Formasi Tahun 2018.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Dampak dari Covid-19, ternyata sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat luas di Indonesia. Pengaruh yang paling signifikan ialah kesulitan ekonomi yang di derita oleh masyarakat kelas menengah kebawah, yang mana mereka sangat membutuhkan bantuan untuk melewati kesulitan yang tengah dialaminya. Oleh karena situasi ini, pada Selasa (07/04/2020), bertempat di Ruang Kerja Bupati Aceh Tamiang, Gerakan Peduli Dampak Covid-19 yang digaungi oleh Adik-adik CPNS Aceh Tamiang Formasi Tahun 2018 diketuai oleh Agusriadi, S.Pd menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang secara resmi diterima oleh Bupati Mursil untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Agus dalam kesempatan tersebut mengatakan, Ia mewakili 154 rekan-rekannya, melakukan aksi ini atas dasar kepedulian dan keprihatinan terhadap dampak wabah Covid-19, dan merupakan inisiatif dari mereka untuk saling membantu serta mendukung Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menangani Pandemi Covid-19.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah meringankan langkah untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang berdampak oleh Pandemi ini.

“Saya akan transparansi dan amanah dalam mengelola bantuan yang diberikan oleh pihak manapun, akan saya tunaikan bantuan tersebut sesuai dengan maksud si Pendonasi”, tutup Mursil dalam acara serah terima bantuan tersebut. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *