PJU POLDA NTB SUPERVISI MAKLUMAT KAPOLRI DI POLSEK SIKUR, POLSEK SUKAMULIA DAN PEMBAGIAN SEMBAKO DI LOTIM

 388 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM
Liputan Mustain
Lokasi Lombok Timur

Read More

PJU POLDA NTB SUPERVISI MAKLUMAT KAPOLRI DI POLSEK SIKUR, POLSEK SUKAMULIA DAN PEMBAGIAN SEMBAKO DI LOTIM

Lomok Timur (GIN) Selasa, 7 April 2020
Tim Pejabat Utama Polda NTB yang terdiri dari Dir Pam Obvit Polda NTB, Kabid Humas Polda NTB, dan Kabidkum Polda NTB melaksanakan kunjungan keraja ke Polsek Sikur dan Polsek Sukamulia.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai pengecekan dan supervisi terhadap maklumat Kapolri untuk megetahui sampai sejauh mana implementasi terhadap maklumat Kapolri hingga ke tingkat Polsek Bahkan sampai ke para Babinkamtibmas.

Selain pengecekan implementasi Maklumat Kapolri perihal penanganan dan percepatan covid – 19, Tim PJU Polda NTB menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sembako dari Polda NTB yg di serahkan Kapolsek Sukamulia kepada Pjs. Kades Sukamulia ,yang nantinya akan di peruntukkan kepada masyrakat kurang mampu di wil Kecamaan Sikur dan Kecaata Sukamulia, dalam kesempatan tersebut, juga Ikut hadir tim Satgas Percepatan Penanggulangan Covit-19 Kecamata Sikur dan Kecamata Sakamulia

Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si kepada awak meda Global Investigasi News.com (mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *