Rapat Pembentukan Tim Satgas dan Gugus Covid-19 di Kecamatan Muara Siau

 460 total views

Rapat pembentukan tim satgas dan gugus Covid-19,di kecamatan muara siau kabupaten merangin

Read More

Global investigasi news -Muara siau selasa tanggal 7 April 2020 Rapat pembentukan tim satgas dan gugus Covid -19 di aula kantor camat muara siau yang di hadiri oleh,Camat Muara siau,koramil Muara siau,kapolsek muara siau,kepala puskesmas,korwil dinas pendidikan,kuaket,PPL.KB dan seluruh para Kades dalam wilayah kecamatan muara siau.
Camat muara siau menyampaikan pesan atau arahan dari Bupati agar segera membentuk tim satgas dan gugus Covid 19 di setiap kecamatan dan pedesaan,ada beberapa hal sebelum di bentuk tim satgas ini, Camat Muara siau menyampaikan kepada para kepala desa di dalam keadaan darurat seperti ini tolong jaga jarak satu sama lain nya, di larang berkelompok,slalu menjaga kebersihan,cuci tangan dg sabun, memakai masker setiap bepergian,kemudian Camat menyampaikan jikalau ada warga kita yg datang dari luar kabupaten merangin atau yg datang dari luar negri segera para tim satgas mengecek suhu tubuh nya dan tidak di anjurkan keluar rumah selama 14 hari.

Kemudian Camat menegaskan ke pada para kepala desa,jangan di anggap sepele Masalah virus corona(covid-19),ini sangat membahayakan bahkan di seluruh dunia mengadakan antisipasi masuk nya wabah virus corona kenegara nya. Ungkap camat di hadapan peserta rapat. (Irwanto Kabiro Kabupaten Merangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *