Antisipasi Virus Corona Kepala Desa Airapa Stop Tenaga Kerja Luar dan Berikan Surat Peringatan Kepada Kontraktor PT. Palmaris Raya

  • Whatsapp

 292 total views,  1 views today

Antisipasi virus Corona kepala Desa Airapa stop tenaga kerja luar dan berikan surat peringatan kepada kontraktor Pt. Palmaris Raya

Read More

Mandailing Natal Rabu 08/04/2020
Global Investigasi News atas desakan warga nya pada akhirnya pihak Pemerintah Desa Airapa memberikan surat kepada pihak contraktor Pt. Palmaris Raya.

Disaat rasa cemas masyarakat sekitar lokasi pembangunan PMKS PT. PALMARIS RAYA akan dampak buruk mewabahnya virus corona (covid19) pejerja luar daerah terus berdatangan.

Pada beberapa waktu lalu tepat nya senin 06/04/2020 beberapa orang tokoh masyarakat menemui pihak kontractor untuk komfirmasi perihal 15 orang tenaga kerja yang datang dari luar daerah dan langsung beraktivitas meski sudah di cek kesehatan nya.

Hasil komfirmasi dengan salah seorang staf Pimpro PMKS F dan D menyatakan tidak akan memasukan tenaga kerja dari luar daerah demi terjalin nya kerja sama untuk memutus mata rantai covid19.

Namun pada hari selasa 07/04/2020 pihak perusahaan (contractor) kembali memasukan tenaga kerja dari luar sebanyak 8orang pekerja luar masing2 1dari Padang Sidimpuan dan 7 dari kisaran melihat hal ini masyarakat meminta kepala Desa Airapa untuk ambil tindakan tegas kepada pihak perusahaan.

Seorang tenaga medis di komfirmasi tentang hal pemeriksaan dengan memakai Thermogun yang dilakukan pihak perusahaan apakah sudah bisa di jadikan tolak ukur orang tersebut sudah aman dari terpaparnya virus corona…?
tenaga medis tersebut menjawab, tidak alat tsb sekedar pengukur suhu tubuh aja terkecuali Rapited imbuhnya.
Demikianlah pantauan awak media GI.news (Muchtar Omta) semoga semua warga bisa saling bekerja sama dengan pihak desa dan kesehatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *