Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Bandar Baru Bersama Polsek Bandar Baru Gelar Patroli Gabungan

 458 total views

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Bandar Baru Bersama Polsek Bandar Baru Gelar Patroli Gabungan

Read More

Pidie Jaya – Anggota Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Serka Aidil Adha bersama Polsek Bandar Baru melaksanakan patroli gabungan yang dipimpin Kanit Shabara Iptu Jalaludin. Dengan sasaran warung/keude Kopi, cafe dan tempat berkumpulnya anak muda di wilayah Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu malam (11/04/2020).

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu usaha untuk mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan menyisir tempat-tempat keramaian.

Dalam patroli tersebut Kanit Shabara Iptu Jalaludin memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),
Dalam himbauan yang disampaikan tim patroli tersebut mereka menyampaikan cara pencegahan penyebaran Covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul dengan orang banyak serta membudayakan hidup sehat dan mematuhi himbauan yang di berikan Pemerintah pusat, agar penyebaran Covid 19 bisa diatasi.

Saat patroli didapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi. Petugas langsung menghampiri serta menekankan agar tidak melakukan aktivitas berkumpul dalam kondisi pandemi Covid-19.

Mereka secara persuasif mengajak pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing. Petugas juga meminta masyarakat untuk mematahuhi imbauan pemerintah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *