Babinsa, Polsek & Satpol PP Kabupaten Nias Laksanakan Patroli Antisipasi C-19, Berikan Himbauan Kepada Warga

 272 total views

Babinsa, Polsek & Satpol PP KAB. Nias Laksanakan Patroli Antisipasi C-19, Berikan Himbauan pada warga

Read More

GLOBAL INVESTIGASI NEWS NIAS-Antisipasi Penyebaran Virus Corona Disease Covid-19 di tempat Ramai yang ramai, Tim Gabungan Babinsa, Polsek dan Satpol PP, Kec. Idanogawo Kab. Nias Berikan Imbauan kepada warga dan jemaat yang sedang melaksnakan ibadah di Gereja-gerja.
Dengan Puluhan Tim Gabungan Babinsa, Polsek dan Satpol PP, Kec. Idanogawo Kab. Nias terjun langsung dan menggelar patroli imbauan ditempat Ramai dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kec. Idanogawo Kab. Nias, Provinsi Sumut, pada hari Senin (13/4/2020).
Patroli gabungan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai tersebut dipimpin oleh Babinsa Sertu Darwan Harefa Personil Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias
Adapun sasaran patroli yakni beberapa tempat keramaian dan beberapa gerja-gereja yang sedang melaksnakan Ibadah Paskah ke dua yang ada di Kecamatan Idanogawo.
Ditempat terpisah, Kapten Inf Hezaro Gulo, Komandan Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias ., membenarkan pihaknya bersama Polsek dan Satpol PP Kabupaten Nias memberikan imbauan untuk mencegah penyebaran wabah yang sedang terjadi saat ini dibeberapa wilayah bahkan beberapa negara yaitu, wabah virus corona disease atau Covid-19 di seputaran kabupaten Nias Provinsi Sumut.
“Ini sebagai langkah preventif beserta sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19, khususnya di tempat keramaian yang diduga rawan penularan Virus Corona diwilayah Kec. Idanogawo kab. Nias” ujar Kapten Inf Hezaro Gulo
Selanjunya Kapten Inf Hezaro Gulo menghimbau masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dari terjangkitnya virus Corona dengan sering mencuci tangan, kurangi kontak di tempat keramaian dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, menjaga pola hidup sehat, makan makanan yang berserat dan banyak mengandung vitamin C, dan istirahat yang cukup. Dengan demikian, kata Kapten Inf Hezaro Gulo, puji Tuhan terhindar dari segala macam penyakit.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *