Kabag Ops Pimpin Anev Ops Aman Nusa Agung II 2020 Di Hari Pertama

  • Whatsapp

 103 total views,  1 views today

Kabag Ops Pimpin Anev Ops Aman Nusa Agung II 2020 Di Hari Pertama

Read More

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Guna mencapai keberhasilan kerja,  Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH langsung pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II 2020 ( lanjutan) dengan sasaran orang yang terindikasi Pandemi Virus Corona ( Covid -19).

Anev yang dilaksanakan diruang command Center pada pukul 10.05 wita diikuti oleh para Kasatgas maupun personil yang terlibat dalam Ops Aman Nusa Agung II 2020 ( lanjutan), Sabtu, (18/04).

Kabag Ops Wayan Suana mengatakan memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan khususnya tentang penyampaian himbauan penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak serta di rumah aja, jika tidak dalam keadaan yang memaksa

“Kita fokouskan pada tempat-tempat keramaian seperti pasar maupun pelayan publik dan tempat-tempat perbelanjaan”, Terang Wayan Suana.

“Cek dan datakan yang jelas khususnya yang terkena PHK atau pemutusan hubungan kerja disamping itu pula PMI juga menjadi fokus”, katanya.

“Kita terus datakan pergerakan pekerja Migran /tenaga lokal  yang bekerja diluar negeri  dan kembali ke kampungnya sebagai langkah antisipasi”, imbuhnya.

Menurutnya Virus hanya bisa dilawan saat tubuh itu sehat dan virus corona ini akan menyerang kita saat tubuh kita lemah, oleh karenanya lakukan hidup sehat dan patuhi dianjuran dari Pemerintah.

“Mari kita kampanyekan terus penggunaan Masker dan cuci tangan secara masif  sebagai bagian dari pencegahan dalam menghadapi virus ini”, Tandasnya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *