Kapolres Bersama Komandan Kodim 0821, Batalyon 527 Laksanakan Cek Dapur Umum

 371 total views

Kapolres bersama Komandan Kodim 0821, Batalyon 527 laksanakan Cek Dapur Umum

Read More

Ginewstvinvestigasi.com. Lumajang.17 April 2020. Kapolres bersama dengan komandan kodim 0821 dan komandan batalyon 527 Lumajang bersama sama mengecek Dapur Umum yang di gunakan memasak 2000 bungkus nasi yang akan dibagikan ke masyarakat terdampak wabah covid_19, hal ini di gunakan untuk membantu meringankan beban mereka .

Adapun nasi bungkus itu akan didistribusikan langsung ke beberapa titik yang dibagi oleh Babinkamtibmas dan Kodim kepada masyarakat serta diberikan kepada pedagang.

“Dengan dibukanya dapur umum ini, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran Virus Corona” Kata Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si

Makanan yang dibagikan ini dimasak langsung oleh Polwan dan TNI sesuai dengan keahlian yang dimiliki. “Mulai tadi malam sudah masak, hingga pagi ini siap untuk dibagikan” Kata Adewira.

Selain adanya upaya preventif dalam menangulangi penyebaran wabah covid 19 ini, TNI dan Polri juga bersinergi untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat dengan memberikan nasi bungkus. (Had/bas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *