Kegiatan Apel Dan Patroli Aman Nusa II Dilakukan Kapolsek Berbak, Camat Berbak dan Danramil Nipah Panjang

 318 total views

.

Read More

Kegiatan Apel Dan Patroli Aman Nusa II Di Lakukan Kapolsek Berbak, Camat Berbak Dan Danramil Nipah Panjang.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/04/18.
Untuk memutus mata rantai covid 19 dan Mencegah Penyebaran Virus Corona Kapolsek IPDA H. Cibro bersama Camat Berbak Mhd. Yani.SE. dan Danramil Nipah Panjang. Kapten inf. A. Tarigan serta Tim Penanggulangan Covid-19 Kec. Berbak Melakukan Patroli bersama untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

dengan cara menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap berada di Rumah, menjaga Kebersihan, menggunakan Masker apabila keluar rumah serta membubarkan masyarakat yang berkumpul pada sabtu malam(18/4)

Sebelum melakukan Kegiatan tersebut seluruh peserta Tim Melakukan Apel Gabungan, setelah melakukan Apel dan Konsolidasi Kapolsek Berbak Ipda. H. Cibro bersama Camat dan Seluruh Anggota Tim. Bergerak melakukan Kegitan Patroli dengan tujuan tempat-tempat yang sering menjadi lokasi kerumunan / berkumpulnya masyarakat.

diantaranya warung makan kopi serta Lokasi – lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya para Pemuda.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek dan Camat menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara menjaga jarak, membatasi interaksi sosial/berkumpul selain itu juga Tim menghimbau kepada para pemuda yang berkumpul untuk segera pulang kerumah dan mengingatkan mereka jika tidak ada keperluan yang penting agar tidak keluar rumah, apalagi sampai berkumpul.

Saat di Konfirmasi Kapolsek mengatakan agar masyarakat Kecamatan Berbak untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan serta berperan Aktif untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap berada dirumah, gunakan Masker juga menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya dan kita juga tetap berdoa agar kita semua terhindar dari segala macam penyakit. harap Kapolsek.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *