Cegah Covid-19, Koramil Batee Bersama Polsek Batee Laksanakan Patroli

  • Whatsapp

 260 total views,  1 views today

Cegah Covid – 19, Koramil Batee Bersama Polsek Batee Laksanakan Patroli

Read More

Pidie l Demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie Serda Marhalim bersama Polsek Batee melakukan patroli Gabungan menghimbauan masyarakat untuk tidak keluar rumah dan berdiam di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Batee Kabupaten Pidie, Senin malam (19/04/2020).

Pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut dipimpin langsung Bripka Nasurllah bersama anggota serta dari anggota Koramil, Rute patroli tempat keramaian, cafe warung kopi dan tempat anak muda berkumpul.

“Pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat lebih peduli, paham dan sadar akan dampak dari Virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas di Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan patroli gabungan ini bersama TNI mengimbau masyarakat yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah, silahkan kembali ke rumah masing-masing. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona. Jadi silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian.

“Kegiatan patroli gabungan yaitu bertujuan untuk memberikan imbauan agar warga melaksanakan instruksi dari pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak lagi kumpul-kumpul, seperti juga maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang massa berkumpul. Karena seperti diketahui bersama penyebaran Virus Covid-19 begitu cepat, sehingga jangan sampai masyarakat menjadi korban atau terjangkit,” pungkasnya,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *