Cegah Penyebaran Virus Corona DPC PDI P Kota Sungai Penuh Beserta Relawan Covid 19 PDIP Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

 702 total views,  1 views today

Cegah Penyebaran Virus Corona DPC PDI P Kota Sungai Beserta Relawan Covid 19 PDIP Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Read More

Globalinvestigasinews-Sungai Penuh, Dalam Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona relawan PDIP kota Sungai beserta DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh terus bergerak Setelah melakukan pembagian masker kepada masyarakat senin 20/04 kemarin. Kembali pada hari selasa 21/04 relawan DPC PDI Perjuangan melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga, fasiltas umum, Khincai plaza, pasar buah dan bahkan tempat umum pun ikut di semprot dengan disinfektan

Secara bersama relawan DPC PDI Perjuangan giat meyemprotkan disinfektan dirumah warga untuk antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 yang tengah mewabah saat ini agar jangan menyebar ke warga kota sungai penuh. Dalam penyemprotan langsung dibawah komando ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos MH didampingi ketua tim relawan Hasvia Hasyimi.

Usai melakukan penyemprotan ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos. MH dihubungi Ginews mengatakan. ” kami bersama relawan PDI perjuangan kota sungai penuh tidak henti hentinya untuk memerangi penyebaran wabah virus covid-19 dan memutus mata rantai wabah covid-19 yang ditakuti saat sekarang.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini semata mata kami lakukan demi keselamatan kita bersama khususnya warga Kota sungai penuh agar wabah virus covid-19 ini jangan ada yang menyerang warga. Apapun penilaian mereka terhadap kami hanya Allah yang tau. Ungkap Hardizal

Lebih lanjut hardizal menambahkan. ” kami dari relawan DPC PDI Perjuangan kota sungai Penuh akan selalu siap membantu gugus tugas covid-19. Saling bersinergiritas dengan pemerintah kota sungai penuh.

Saya juga selaku ketua DPC PDI perjuangan tak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mematuhi himbuan pemerintah juga maklumat Kapolri demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19.

Mari kita sama sama berdo’a tadah kan tangan kehadirat Allah Swt semoga wabah virus covid-19 ini segera berakhir dan keadaan normal kembali seperti semula lagi ungkap Hardizal.

Diakhir perbincangan Hardizal menyampaikan. ” memasuki bulan suci ramadhan ini saya atas nama DPC PDI perjuangan kota sungai penuh mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat kota sungai penuh. Agar ibadah puasa yang kita jalankan nanti diterima Allah. Amiin yarabbal’alamiin. Pungkas ketua DPC PDI Perjuangan sungai penuh Hardizal S.Sos. MH.
Sementara salah relawan covid 19 PDIP kota Sungai Penuh Dedi Klene dihubungi Ginews mengatakan “kita sangat peduli dengan kegiatan yang dilakukan relawan PDIP kita sangat terpanggil untuk ikut dalam kegitan bukan hanya pengen mencari sensasi atau pencitraan, kegitan ini yang dilakukan benar-benar memberikan perhatian kepada masyarakat relawan bersatu melawan penyebaran Covid-19.langkah ini belum pernah tampak diluar pemerintahan yang ada, kegiatan relawan ini peduli terhadap masyarakat mengajak memberitahu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid19 imbuhnya.( Gsm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *