Kapolsek Wonosobo Bersama TGTP Covid-19, Bagikan Masker dan Sosialisasi Physical Distancing di Pasar

 327 total views

Kapolsek Wonosobo Bersama TGTP Covid-19, Bagikan Masker dan Sosialisasi Physical Distancing di Pasar

Read More

GLOBALINVITIGASI.COM | Tanggamus – Tim gugus tugas pencegahan covid 19 kecamata wonosobo dan anggota DPRD Tanggamus melaksanakan himbauan kepada warga untuk patuh jaga jarak (physical distacing) di pasar Wonosobo Tanggamus.

Selain melaksanakan sosialisasi itu, tim juga membagikan masker kepada warga pengunjung Pasar, sehingga ratusan masker terbagi kepada masyarakat.

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus Iptu Juniko mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan kepada pengunjung pasar agar masyarakat hindari krumunan, cuci tangan dengan sabun, jangan lupa keluar rumah pakai masker dan jaga jarak, di rumah saja jika tidak ada keperluan yang sangat penting.

“Kegiatan itu kami laksanakan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Wonosobo, kemarin Minggu 19 April 2020,” kata Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Senin (20/4/20).

Sambungnya, sosialisai dilaksakanan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wonosobo.

Ditambahkannya, selain pihaknya anggota DPRD Tanggamus Buyung Zainudin juga meninjau langsung harga kebutuhan pokok menjelang puasa ramadhan.

“Selain himbauan dan membagikan masker kepada pengujung pasar wonosobo, juga memantau harga kebutuhan pokok menjelang puasa ramadhan, dan syukur stok dan harga di pasar relatif stabil, hanya ada beberapa barang yang naik kisaran seribu rupiah perkilogramnya,” pungkasnya. (HTM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *