Strategi Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang, Lurah Fatufeto, Babinsa dan Babinkamtibmas Memerangi Covid-19

  • Whatsapp

 149 total views,  1 views today

Strategi Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604/Kupang, Lurah Fatufeto, Babinsa dan Babinkamtibmas Memerangi Covid-19

Read More

GiNews:Mus
Rabu,13/5/2020

Kupang,GiNews TV.Com
“Melawan pandemi Covid-19 di wilayah Kelurahan Fatufeto Jln.Pahlawan Kelurahan Fatufeto Kecamatan Alak Kota Kupang.Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604/Kupang yang dipimpin oleh Letda Inf.Yeremias Ado beserta 10 anggota didampingi Lurah Fatufeto Ibu Yundaita Bunga, Babinsa Ramil 1604-11/Alak Serka Agus Mahoklory dan Babinkamtibmas Bripka Faisal bersama-sana melakukan pencegahan dini, yakni melakukan sosialisasi mengenai Covid-19 dan penyemprotan cairan disinfektan. Rabu (13-05-2020).

Sasaran penyemprotan disinfektan itu dimulai dari Kantor Kelurahan Fatufeto, Kantor Pelni, SD. Inpres Fatufeto 1, SD. Inpres Fatufeto 2, GPDI Bukit Sion Fatufeto, Gereja Imanuel Batukadera, GBI Fatufeto, Paud Solagratia-JIB, Gedung Aula serbaguna Gereja Kota Kupang, Pustu Fatufeto dan perumahan warga Kelurahan Fatufeto.

“Bersyukur aksi kita hari ini berjalan aman, lancar, dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Aksi penyemprotanbdan sosialisiasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 ini akan kita lakukan secara terus menerus untuk pencegahan Covid-19 di wilayah Kupang,” kata Letda Inf Yeremias Ado selaku ketua Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604/Kupang.

“Babinsa Ramil 1604-11/Alak Serka Agus Mahoklory berpesan agar masyarakat bisa mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap drumah, keluar jika memang mendesak, sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa pakai masker,” imbuhnya.

Lurah Fatufeto Ibu Yundaita Bunga mengucapkan terima kasih kepada Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604/Kupang, Babinsa Ramil 1604-11/Alak Serka Agus Mahoklory dan Babinkamtibmas Bripka Faisal dengan adanya penyemprotan dan sosialisasi di wilayah Kelurahan Fatufeto. Semoga pesan yang sudah disampaikan Babinsa bisa dipahami dan dijalankan masyarakat.

“Mencegah lebih baik dari mengobati. Dan saya sebagai Kelurahan Fatufeto mengimbau kepada masyarakat agar menerapkan hidup bersih, tetap dirumah, jaga jarak, rajin berolahraga dan berjemur serta berdoa supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir,” tambahnya. (Pendim1604/Kupang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *