KABID HUMAS POLDA JABAR : JELANG LEBARAN, SAT RESKRIM POLRES CIAMIS POLDA JABAR CEK PENJUAL DAGING SAPI DI PASAR

 312 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : JELANG LEBARAN, SAT RESKRIM POLRES CIAMIS POLDA JABAR CEK PENJUAL DAGING SAPI DI PASAR

Kamis, (21/5/2020), Satgas Pangan Polres Ciamis Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP OLIESTHA AGENG WICAKSANA, S.I.K, telah melaksanakan pengecekan terhadap para penjual daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis berkaitan dengan menyebarnya isue daging sapi yang di oplos dengan daging celeng.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa Personel Satuan Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan terhadap semua para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis, serta melakukan pemeriksaan daging sapi yang dijual, untuk memastikan para pedagang daging sapi tersebut tidak mengoplos daging sapi yang dijual dengan daging celeng.

Selain itu personel Sat Reskrim Pokres Ciamis Polda Jabar juga melakukan pengecekan terhadap stok atau ketersediaan daging sapi, menjelang Hari Raya Idhul Fitri serta melakukan pendataan terhadap suplayer yang menyuplay daging sapi kepada para pedagang daging sapi.

“Dalam pengecekan itu, tidak ditemukan daging yang dijual oleh para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis, yang dioplos dengan daging celeng”, ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung, 21 Mei 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *