Satgas Aman Nusa II Sub Satgas Pencegahan Polsek Medan Barat Bagi Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 74

 267 total views

Sumut-Ginewstv Investigasi.com. Satgas Aman Nusa II Sub Satgas Pencegahan Polsek Medan Barat Bagi-Bagi Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74. Kamis (25/06/2020).

Read More

Acara diadakan dikelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Acara dimulai sejak pagi pukul 10.00 Wib. yang dihadiri Iptu Mustar (Kanit Bimas), Bripka M Dabutar (Bhabinkamtibmas Kel.Sei Agul), Bripka Zulkifli D (Bhabinkamtibmas Kel.Pulo Brayan Kota), Bripka Sopian Nurdin (Ba Sium Polsek Medan Barat), Ari Anggara (Kepling Lk. IX Kel.Pulo Brayan Kota).

Dalam Acara ini Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 74 juga untuk membantu terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Dalam adanya Virus Corona atau Covid -19 ini bukan hanya mengancam kesehatan warga masyarakat tetapi juga terdampak pada perekonomian.

Polsek Medan Barat memberikan sembako berupa Beras Sebanyak 25 kg, kepada warga masyarakat yang terdiri dari 5 karung ukuran 5 kg Beras.

Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan adalah Sofia (52), Nur Apni (40), Diana (53), Siti Asma (44), Syafriandi (52) masing-masing warga Kelurahan Pulo Brayan Kota.

Dengan adanya Giat Satgas Aman Nusa II Sub Satgas Pencegahan Polsek Medan Barat, warga masyarakat Kelurahan Pulo Brayan merasa terbantu.

“Kami semua warga masyarakat Kelurahan Pulo Brayan Kota, Mengucapkan Banyak dan terima kasih,Kepada Polsek Medan Barat, dan tidak lupa juga selamat Hut Bhayangkara Ke-74, Semoga Polri Semangkin Jaya,” cetus warga. (myn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *