ALI NURMUHAMAD SE PJ. KEPALA KAMPUNG SUMBER SARI MENYALURKAN BLT DD TAHAP SATU BULAN KETIGA

 632 total views

Selasa( 30/06/2020).

Read More

WAYKANAN LAMPUNG

ALI NURMUHAMAD ,SE, PJ Kepala kampung sumber sari Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)TAHAP satu Bulan ke tiga di bagikan di Balai kampung Sumber sari. berjumlah 99 KK . Kepada warga masyarakat kampung Sumber sari yang layak menerima.

99 kk kampung Sumber sari yang layak menerima bantuan BLT DD sudah sesuai dengan hasil ferivikasi dan mengacu dengan warga yang kurang mampu dan layak.

Acara pelaksanaan penyaluran BLT DD covid_19 . Tahap satu bulan ke tiga di bagikan bulan juni yang di hadiri oleh EKA SATRIA ,SE. KASI TRANTIP MEWAKILI CAMAT BANJIT, BRIGPOL DEWA GEDE WIPRA BHABINKAMTIMAS DARI POLSEK BANJIT , SERKA ,RIFI HAMDANI BHABINSA 05 KORAMIL Banjit. PENDAMPING DESA , PENDAMPING PKH , PLD KETUA BPK, APARATUR KAMPUNG.

Pj kepala kampung Sumber sari ALI NURMUHAMAD,SE. Sebelum melaksanakan acara penyaluran bantuan langsung tunai . di selah waktu nya menyampai kan sambutan dan menghimbau kepada warga masyarakat kampung Sumber sari bagi warga masyarakat yang telah menerima bantuan langsung tunai (BLT DD) covid _19.

Agar bantuan ini di gunakan sebaik baik nya untuk keperluan ke butuhan bahan konsomsi rumah tangga sesuai dengan keperluan sehari 2 dalam keluarga apa yang di butuh kan karena pada saat ini negara kita lagi terserang wabah virus covid 19.

kita semua berdoa agar wabah covid 19 segera berakhir dan kita semua harus menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar bisa memutus tali mata rantai pandemi covid 19 wabah virus Corona sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan.

serta jangan lupa pakai masker setiap mau berpergian jaga kesehatan selalu menjaga jarak guna untuk memutus tali mata rantai pandemi covid 19 wabah virus Corona tutur ALI NURMUHAMAD.

Penerima bantuan langsung tunai (BLT DD ) Berjumlah 99 KK. warga yang berhak menerima nya yang termasuk dalam keluarga yang tidak mampu sesuai dengan petunjuk tehnis yang di sampai kan pemerintah pusat maupun daerah penyaluran Bantuan langsung tunai ( BLT DD )

Setiap kepala keluarga menerima bantuan langsung tunai sebesar enam ratus ribu (600.000 ) untuk BLT DD tahap satu bulan ke tiga di bagikan pada bulan juni tanpa ada potongan dan pengurangan.

Pelaksanaan penyaluran di laksanakan di Balai kampung Sumber sari yang di saksi kan langsung oleh pengawas kecamatan Banjit dan uspika dari Banjit.

Pj kepala kampung Sumber sari ALI NURMUHAMAD ,SE .kepada MEDIA GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS.COM menjelaskan dengan ada nya bantuan langsung tunai (BLT DD).

untuk warga masyarakat yang tidak mampu yang masuk dalam keretaria warga masyarakat miskin dan mengacu kepada petunjuk tehnis bagi warga yang tidak mampu atau keluarga miskin.

Di tegas kan oleh Pj kepala kampung Sumber sari ALI NURMUHAMAD ,SE. bahwa bantuan ini tidak ada potongan atau di kurangi jika ada di antara aparat kampung yang melakukan pemotongan atau di kurangi maka saya sebagai PJ kepala kampung Sumber sari akan menindak tegas.

Berdasar kan hasil pendataan dari aparatur kampung Sumber sari dan hasil kroscek verifikasi dan pemantauan dari TIM Relawan covid 19. dari titik rumah_ rumah warga. Maka yang berhak menerima bantua BLT DD sebanyak 99 KK .

TIM relawan mendatangi lang sung Kros cek ke rumah warga masyarakat di kampung Sumber sari YANG kurang mampu dan layak menerima dan telah terdata maka yang berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT DD) covid 19. sebanyak 99 KK.

BAntuan langsung tunai (BLT DD ) di salur kan langsung kepada warga yang betul-betul berhak menerima nya dan tidak ada kata berwakil .

jika ada warga yang tidak bisa datang atau berhalangan , dalam pengambilan , dalam penyaluran sakit misal nya, maka bantuan BLT DD akan di antar kan langsung oleh TIM RELAWAN beserta aparatur kampung ,. Datang langsung Ke rumah warga yang berhalangan sudah terdata.

Hal yang sama di sampaikan oleh EKA SATRIA, SE, kasi trantib mewakili camat Banjit dalam sambutan nya.

menghimbau dan menyampai kan pada warga yang mendapat kan bantuan BLT DD agar bisa di manpaat kan bantuan BLT DD ini SE Bai – baiknya untuk keperluan konsomsi rumah tangga yang mana pada saat sekarang ini negara kita lagi mengalami wabah dari covid 19 dan kita semua berdoa agar kovid 19 wabah ini segera ber Ahir dan kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa. Juga di berikan kesehatan juga ikuti petunjuk pemerintah dan protokol kesehatan ucap nya.

Hasil pemantauan GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS. COM BAntuan langsung tunai (BLT-DD) covid 19 di kampung Sumber sari KECAMATAN BANJIT KABUPATEN WAYKANAN.

telah DI salurkan / Realisasikan untuk BLT DD tahap satu bulan ke tiga di di salurkan pada bulan Juni.

BLT DD kampung Sumber sari di salur kan sesuai dengan petunjuk dan keretaria warga masyarakat miskin dan sudah hasil verifikasi dan pembuktian di setiap titik rumah warga di kampung Sumber sari

Pj kepala kampung Sumber sari ALI NURMUHAMAD ,SE. dan Aparatur kampung Sumber sari yang telah mengalokasikan dan menyalur kan BAntuan langsung tunai (BLT DD ) Tahap satu bulan ke tiga di bagikan pada bulan juni

Penyaluran sudah sesuai dengan hasil ferivikasi serta tim relawan covid 19 berjumlah 99 KK Jumlah yang yang layak menerima tutur Ali nurmuhamad saat di konfermasi.

hasil investigasi

GLOBAL TV INVESTIGASINEWS.COM (RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *