KABID HUMAS POLDA JABAR : PANTAU LOKASI PARIWISATA, SAT BRIMOB POLDA JABAR PASTIKAN PROTOKOL KESEHATAN BERJALAN MAKSIMAL

 287 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PANTAU LOKASI PARIWISATA, SAT BRIMOB POLDA JABAR PASTIKAN PROTOKOL KESEHATAN BERJALAN MAKSIMAL

Pandemi Corona yang belum kunjung usai, apalagi dengan diperbolehkannya masyarakat beraktivitas seperti biasa, tentunya bukan perkara mudah untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19.

Ditambah kurangnya kesadaran masyarakat dalam melaksanakan aturan pemerintah, menambah beban permasalahan dalam mengendalikan penyebaram Virus Corona yang semakin hari menunjukan peningkatan secara signifikan.

“Agar penyebarannya dapat diminimalisir, mau tidak mau masyarakat harus tetap mempedomani Protokol Kesehatan, karena dengan kita selalu mengikuti anjuran pemerintah kita bisa mengurangi resiko tertular Virus Corona” Imbuh Dansat Brimob Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa dengan segudang polemik tentang bagaimana caranya agar  dapat menekan penyebaran Virus Corona, pemerintah menganjurkan untuk terapkan protokol kesehatan di lingkungan bekerja maupun lingkungan bermasyarakat secara maksimal agar mencegah penyebaran wabah tersebut.

Mengingat pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah – tengah masyarakat, harusnya masyarakat lebih sadar dan mengerti dengan situasi saat ini dimana kita harus lebih waspada dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, penyebaran bisa di tekan bilamana masyarakat sadar akan bahaya yang ditimbulkan oleh Virus Corona, seperti yang dilakukan personel Sat Brimob Polda Jabar yang mana saat ini tengah memantau kegiatan di objek pariwisata di Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kan. Bandung.

Setelah dikonfirmasi, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.I.K  menuturkan “Selama pandemi ini masih berlangsung, kami akan terus lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona” Tutur beliau.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Bandung, 17 Juli 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *