Giat Kepala Dusum Tiga (3) Desa Selawangi Pimpin Kerja Bersama Masyarakat Bangun Rumah Warga yang Mendapatkan RTLH

 389 total views

Ginewstvinvestigasi.com

Read More

Senin .03/08/2020

Giat Kepala Dusum Tiga (3) Desa Selawangi Pimpin Kerja Bersama Masyarakat Bangun Rumah Warga yang Mendapatkan RTLH

Ginewstvinvestigasi Bogor.

Giat Kepala Dusun lll desa selawangi ajak warganya untuk bergotong royong membangun rumah salah seorang warga yang mendapatkan perogram RTLH dari pemerintah.

Menurut Amin Kepala Dusun lll saat Ginewstv wawancarai di lokasi menuturkan.
Hari ini kami bersama waraga ke Rt,an 02/03 sedang ada kegiatan pembangunan rumah warga yang mendapatkan perogram RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) yaitu bapak Eboy yang krbetulan juga beliau penyandang tuna netra yang punya ke ahlian pijat urut, maka dari itu saya bersama bapak Rt-Rw juga warga masyarakat bergotong royong hari ini supaya cepat selesai dan cepat juga di tinggali oleh bapak Eboy dan keluwarga, ujar Amin Kadus lll Kampung Tapos Desa selawangi.

Red – Amin , Alhamdulillah hari ini warga kompak secara bersam sama bekerja membangun dari pada rumah bapak Eboy agar cepat selesai ,untuk di wilayah kedusunan tiga ini mulai hari ini realisasi perogram RTLH ,kami dari dusun lll sudah konfirmasi juga denga bapak kepala desa selawangi bapak H, Juhendi Az, untuk desa selawangi mendapatkan 7 yunit rumah , Alhmdulillah juga bapak kepala desa dengan inisiatif pribadi menambahkan,memberikan untuk membangun satu Unit rumah untuk warga ,itu secara pribadi bapak kepala desa bukan dari perogram bantuan RTLH, ini perlu di garis bawahi ya jangan sampai ada mis dalam pemberitaan yang ahirnya ada pandangan negatif. Imbuh Amin.

Selain itu juga saya’ ujar Amin himbau kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan sesuai aturan protokol kesehatan pasca di berlakukannya New Normal terkait covid -19 agar memakai masker walaupun sedang bergotong royong seperti hari ini , intinya demi kebaikan semua , saya juga ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat kedusunan lll yang sudah kompak dan peduli terhadap lingkungan juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak Rt – Rw yang hadir dan ikut bekerja juga ,mungkin itu yang saya sampaikan hari ini. Pungkas Ami Kepala dusun lll.

(Marco Globalnewstv bogor)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *