Partai Gerindra Resmi Mengusung Calon Pilgub 2020 Kalimantan Selatan

 351 total views

Partai Gerindra Resmi Mengusung Calon Pilgub 2020 Kalimantan Selatan

Read More

Jakarta.DPP Partai Gerindra resmi mengusung calon pilihan gubernur tahun 2020 untuk Kalimantan Selatan peresmian tersebut diselenggarakan pada hari Senin (03/08/2020) di DPP Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal Bapak Ahmad Muzani Harimurti secara resmi telah menyerahkan surat dukungan/rekomendasi kepada pasangan calon Prof. H. Denny Indrayana, Gubernur Kalsel tahun 2020.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto serta DPD Gerindra Kalsel khususnya Ketua H. Abidin Serta seluruh jajaran DPP yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap pencalonan kami sebagai Gubernur Kalsel. Bismillah, kami siap melaksanakan amanah besar ini dengan memenangkan Pilgub Kalsel tentu dengan seizin Allah SWT ucap Deny.

Selain itu ia juga masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya yang berkenan bergabung dalam koalisi Hijrah Gasan Banua yaitu koalisi yang akan bekerja keras untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Utamanya bagi kesejahteraan dan ekonomi rakyat di Kalimantan Selatan. Pada saatnya yang tepat, mudah-mudahan partai tersebut bisa diumumkan kepada publik Kalsel tegas Deny.

Lebih lanjut Prof. H. Denny Indrayana, Calon Gubernur Kalsel tahun 2020 mengatakan,terakhir dengan segala kerendahan hati, kami kembali memohon doa restu dan dukungan dari seluruh tokoh agama, alim ulama, guru, habaib, tokoh masyarakat, tokoh adat, emak-emak, petani, guru, pedagang, dan seluruh elemen masyarakat Kalsel.

Termasuk kelompok muda milenial. Insyaallah, dengan doa dan dukungan semua, kami siap mengemban amanah untuk menghadirkan perubahan di bidang ekonomi dan mengikhtiarkan kekayaan alam untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sesuai amanat Pasal 33 ayat (3) UUD 1945 pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *