Poltak Sitorus-Tony Simanjuntak Resmi Dapat Dukungan Dari Partai PDIP Menangkan Pilkada Toba 2020

 570 total views

Poltak Sitorus-Tony Simanjuntak Resmi Dapat Dukungan Dari Partai PDIP Menangkan Pilkada Toba 2020.

Read More

Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Kabupaten Toba ,Ir.Poltak sitorus,M.Sc -Tony Simanjuntak ,SE, semakin melangkah pasti menuju proses pemilihan kepala daerah (Pilkada)Kabupaten Toba 2020 mendatang setelah secara resmi PDIP mengusung pasangan calon tersebut.Selasa (11/8/2020).

Poktak sitorus mengaku bersyukur ,DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Toba 2020.

Hal ini sebagaimana surat bernomor : 1805 /IN /DPP/VIII/2020 tanggal 7 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Dalam surat itu ,DPP Partai PDIP merekomendasikan Ir.Poltak Sitorus.M.Sc -Tony Simanjuntak ,SE untuk dijadikan Calon Bupati Kabupaten Toba periode 2020 -2025 ,dan sekaligus mengistrusikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba untuk mendaftarkan Ir.Poltak Sitorus. MSc dan Tonny Simanjuntak, SE sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toba.

DPP PDI Perjuangan dalam surat rekomendasi tersebut juga dengan tegas mengistrusikan kepada seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toba mulai dari pengurus hingga kepada seluruh kader aktivis dan anggota untuk mengamankan dan menjalankan serta memperjuangkan terpilihnya Poltak Sitorus -Tonny Simanjuntak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba periode 2020-2025 .Bahkan DPP mengancam akan memberikan sangki kepada seluruh jajaran DPC PDIP yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar dari instruksi DPP PDIP.

“Puji Syukur kepada Tuhan ,setelah melewati tahapan panjang ,akhirnya DPP PDIP memberikan kepercayaan kepada saya dan Tonny Simanjuntak untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Toba 2020,”ungkap Poltak Sitorus , di Kantor DPC PDIP Kabupaten Toba Selasa (11/8/2020).

Tahapan panjang dimaksud,sejak proses pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Toba di DPC PDIP Kabupaten Toba dan DPD I Provinsi Sumatera Utara ,dan tahapan lainnya.

Poltak Sitorus kemudian menyampaikan apresiasi dan terimakasih, atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan PDIP kepadanya.

“Terimakasih kepada para sahabat saya ,Mangatas Silaen yang juga ketua DPD PDIP Kabupaten Toba ,beserta Tim Pilkada Partai Demokrasi Indonesia Kabupaten Toba dan kawan -kawan ,” seru Poltak Sitorus.

Ungkapan terimakasih juga dia sampaikan kepada Sarma Hutajulu Wakil Ketua DPD I PDIP ,yang pada kesempatan itu menyerahkan surat rekomendasi kepada Poltak Sitorus .

Terkait masih kurangnya jumlah kursi untuk dapat didaftarkan sebagai calon bupati, dimana PDI Perjuangan yang memiliki perolehan 5 kursi dilegislatif masih harus berkoalesi dengan partai lain untuk dapat 6 Kursi sebagai perayaratan.Kepada wartawan Poltak Sitorus mengaku telah juga mengantongi rekom partai lain.

“Saya yakin ,jika Tuhan mengijinkan kita sudah memperoleh dukungan dari partai politik lain yang akan bersama PDIP Perjuangan menuju proses Pilkada Kabupaten Toba 2020,” pungkasnya.(Bram/Sdgs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *