Ini Hak Jawab !!! Forum Kades Kota Sungai Penuh Terkait Pengadaan Motor Dinas

 856 total views

Ini Hak Jawab ! Forum Kedes Kota Sungai Penuh Terkait Pengadaan Motor Dinas

Read More

Globalinvestigasinews.com – Terkait Pemberitaan Dimedia Globalinvestigasinews tertanggal 7/8/2020 yang lalu’ akhirnya diklarifikasi oleh 8 (Delapan).”ketua Forum Kepala Desa di perkecamatan’ dan ditanda tangani oleh ketua forum perkecamatan tersebut.” dalam wilayah kota sungai penuh dengan No surat No 001/FKKD – SPN/VIII/2020.

“Bahwa dari dinas peberdayaan masyarakat dan desa hanya memfasilitasi yang terkait warna dan Plat Motor dinas.

Dan untuk proses pembelian Motor dinas Yamaha N- Mex langsung desa yang bersangkutan yang bertransaksi ke daeler dan tampa ada rekomendasi dari dinas perberdayaan masyarakat dan desa kota sungai penuh.

FKKD juga kembali menjelaskan yang mana bahwa pengadaan motor dinas diawali dengan permohonan APDESI kota sungai penuh kepada pemerintah kota sungai penuh yang telah diajukan pada tahun 2019.”selanjutnya ditindak lanjuti Pemerintah kota sungai penuh dengan menerbitkan peraturan walikota yang pengunaannya yang di Alokasikan dari dana desa tahun 2020.’ dan adapun prioritas pengunaannya diantara pengadaan motor dinas kepala desa dalam kota sungai penuh.

Saat dikonfirmasi ketua forum kecamatan hamparan Rawang Drs. Asma Ismail Kamis ( 13/08/2020 ).” ia menjelaskan telah sesuai dengan prosedur yang diusulkan pada tahun 2019.” maka direalisasikan pada tahun 2020 ini.”

Ditambahkannya Pembelian motor dinas kami langsung kedialer tidak ada pelantara dari pihak lain” yang dikatakan dengan masalah FI itu tidak ada alias tidak benar.””jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *